26 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaDaerahAktif Beri Layanan, Pemkot Parepare Bawakan Berkas Administrasi ASN yang Meninggal Dunia

Aktif Beri Layanan, Pemkot Parepare Bawakan Berkas Administrasi ASN yang Meninggal Dunia

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Parepare terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat salah satunya terkait dokumen administrasi dari Aparatur Sipil Negara (ASN) itu sendiri.

Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Pemkot Parepare pun aktif menyelesaikan berkas administrasi pegawai yang meninggal.

Tim BKPSDMD turun ke kediaman ASN yang meninggal guna memberi pelayanan administrasi, yang menjadi hak dari keluarga ASN yang berpulang kerahmatullah.

“BKPSDM hadir dalam program Peduli PNS. Hal ini menjadi tekad kami untuk memberikan dukungan yang signifikan kepada keluarga ASN yang tengah berduka dalam hal ini keluarga almarhumah Rasmi dan Almarhumah Nurasia,” ungkap Kepala BKPSDMD Parepare, Adriani Idrus, Jumat (12/1/2024).

“Kami upayakan kelancaran proses administratif . Selain itu, Kami ingin memastikan bahwa tidak ada praktik pungli dan calo yang dapat merugikan keluarga ASN sedang berduka. Tujuan kami membuat kebijakan pemerintah bermakna langsung dan memberikan manfaat kepada yang berhak,” pungkasnya.

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali sendiri menekankan pada semua sektor layanan Pemkot Parepare agar terus memberikan layanan dan manfaat kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Pemkot Parepare Launching Pasar Murah Tahap IV
spot_img

Headline

Populer