Alex Ferguson Alami Pendarahan Otak, David Beckham Berdoa Cepat Pulih

Int

SULSELEKSPRES.COM – Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson dalam perawatan intensif setelah operasi darurat untuk pendarahan otak.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh klub mengatakan prosedur “sudah berjalan dengan baik” tetapi 76 tahun “membutuhkan periode perawatan intensif untuk mengoptimalkan kesembuhannya”.

Mantan bintang United, David Beckham, termasuk di antara mereka yang mengirimkan harapan selamatnya kepada manajer legendaris itu.

Dia pensiun sebagai manajer United pada Mei 2013 setelah memenangkan 38 trofi selama 26 tahun bertugas.

Sir Alex berada di Old Trafford Minggu lalu ketika ia mempresentasikan bos Arsenal Arsene Wenger dengan piala peringatan.

Keluarga Ferguson telah meminta privasi saat ia pulih di Rumah Sakit Royal Salford.

Dia pertama kali dibawa dengan ambulans dari rumahnya di Wilmslow, Cheshire, ke rumah sakit distrik Macclesfield pada jam 9 pagi pada hari Sabtu.

Sir Alex kemudian dipindahkan, dengan pengawalan polisi, ke rumah sakit Salford Royal.

Spekulasi tumbuh bahwa Ferguson tidak sehat ketika putranya Darren, manajer Doncaster Rovers, melewatkan pertandingan terakhir timnya Liga Satu musim melawan Wigan.

Sebuah pernyataan klub dia tidak ada di permainan “karena alasan keluarga.”

Mantan penggemar sepak bola dan teman-teman telah memposting pesan dukungan di media sosial.

Salah satunya, mantan gelandang Manchester United David Beckham mengatakan: “Terus berjuang melawan bos. Mengirimkan doa dan cinta kepada Cathy dan seluruh keluarga. ”

Mike Phelan, asisten Ferguson selama lima tahun menambahkan: “Anda telah memenangkan lebih dari sebagian besar dan jika ada yang bisa, Anda bisa menjadi bos,”

 

BACA JUGA :  Victoria Ungkap Rahasia Keperkasaan David Beckham di Ranjang