30 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomePolitikAmar Ma'ruf Sisir 9 Kabupaten Bagikan Ribuan Paket Bantuan

Amar Ma’ruf Sisir 9 Kabupaten Bagikan Ribuan Paket Bantuan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Andi Amar Ma’ruf Sulaiman konsisten untuk menyebar kebaikan kepada masyarakat yang berekonomi lemah di daerah-daerah.

Sejauh ini, Andi Amar telah menggelar safari ramadan bersama AAS Comunity di 8 kabupaten dan kota di Sulsel, diantaranya Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba dan terakhir Bone daerah ke-9 hari ini, Ahad 16 April 2023.

Andi Amar yang baru saja diamanahkan menjabat Bendahara I PP Pemuda Muhammadiyah itu, telah menyalurkan puluhan ribu paket sembako bersama AAS Comunity dan AAS Foundation sebagai ajang silaturahmi, apalagi saat ini ramadan, bulan penuh kebaikan dan keberkahan.

“Kita niatkan keliling-keliling bertemu keluarga dan sahabat. Alhamdulillah hari ini kami akan bertemu dan silaturahmi dengan keluarga, kerabat, sahabat maupun warga Kabupaten Bone,” tutur Andi Amar.

Pada setiap kunjungan ke daerah, tim AAS Comunity bersama AAS Foundation menyiapkan paling sedikit 2 ribu paket dan sejumlah uang tunai yang dibagikan ke panti asuhan, santri, para janda, serta fakir miskin.

Khusus di Kabupaten Bone, paket yang disiapkan kurang lebih 5 ribu, akan dibagikan sore nanti hingga buka puasa bersama selesai.

“Tiap daerah bervariasi jumlah paket yang disiapkan tim AAS Comunity, di Bone ini dipersiapkan kurang lebih 5 ribu paket,” tutur Andi Amar yang mengaku telah berada di Kabupaten Bone.

Pada setiap kesempatan, Andi Amar selalu memberi motivasi kepada anak-anak muda untuk turut ambil peran dalam keberlanjutan pembangunan di negeri ini.

“Di tangan para pemuda negara bergantung. Di kaki pemuda fondasi negara juga berada. Pemuda yang menentukan negara itu maju atau mundur. Para orang tua juga harus mendidik anak dengan benar, jangan sampai anak kita telantar. Karena masa depan bangsa ada di tangan anak muda,” ujar penguasa tiga bahasa asing itu, Arab, Inggris, dan Jepang.

Andi Amar mengatakan kegiatan sosial ini tak ada kaitannya dengan event politik, meski sejumlah partai telah membangun komunikasi dengannya.

“Amanah dari Ayahanda (Andi mran Sulaiman) hanya untuk menyalurkan apa yang bisa kami lakukan buat masyarakan dan orang-orang di sekitar kami dulu. Sejauh ini kami masih bergerak dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan di bawah AAS Foundation dan AAS Community, untuk urusan politik itu masalah nanti,” kata putra mahkota Ketum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman tersebut.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img