29 C
Makassar
Sunday, June 16, 2024
HomeMetropolisAmsal Pastikan Struktur Kepengurusan Hanura Sulsel Sudah Terbentuk

Amsal Pastikan Struktur Kepengurusan Hanura Sulsel Sudah Terbentuk

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPD Partai Hanura Sulsel mulai tancap gas setelah memiliki nahkoda baru, yakni Amsal Sampetondok.

Amsal terpilih dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) dengan mengantongi 22 dukungan dari pemilik suara sah dan memenuhi syarat 30 persen yang berlangsung di Hotel Horison, Makassar, Selasa, 15 Maret lalu.

Saat ini, dia fokus membentuk struktur kepenguruan yang baru dan memperkuat konsolidasi menyambut momentum politik tahun 2024 mendatang.

“Kalau pengurus kami bikin, kami konsep sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dan PO (Peraturan Organisasi),” kata Amsal Rabu (16/3/2022).

Dia menuturkan dalam penentuan kepengurusan ini telah ditunjuk formatur yang terdiri dari satu utusan dari DPP. Kemudian satu dari Ketua DPD dan dua dari DPC.

“Dan itu kami sudah bentuk. Kami rapat membentuk susunan kepengurusan lengkap daripada DPD Provinsi Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Dia mengungkapkan komposisi kepengurusan telah dibentuk yang terdiri dari 52 orang. Sementara penasehat ada beberapa profesor, Dewan pakar ada mantan Jenderal.

“Kemudian saya sebagai Ketua umum. Kemudian Wakil, sekretaris, bendahara dan seterusnya,” ujarnya.

Amsal juga membeberkan dia telah menunjuk Anwar Ladambu untuk menjabat sebagai Sekretaris.”Sekretaris itu, Anwar Ladambo,” singkat dia.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img