25 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaPolitikAndi Amar Ma'ruf Dorong Kaum Milenial Parepare Tingkatkan Skill dan SDM

Andi Amar Ma’ruf Dorong Kaum Milenial Parepare Tingkatkan Skill dan SDM

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, menggelar diskusi dengan kaum milenial Kota Parepare, di Cafe S3Box, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Senin (22/1/2024).

Kegiatan yang dikemas dalam Diskusi Dengan Andi Amar tersebut, diikuti ratusan kaum mileneal dari berbagai latar belakang. Hadir, Ketua BPC HIPMI Parepar, Rijal Madani, dan sejumlah perwakilan kaum milenial lainnya.

Amar mengatakan, saat ini banyak inavator muda yang mulai membangun dan merintis usaha dan bisnisnya. Hanya saja, kata dia, dalam pengembangannya, tentunya membutuhkan beberapa peran dari luar.

“Misalnya, peran investor dengan memberikan dukungan pengembangan, pemerintah dengan membuka peluang pengembangan, peran media untuk promosi usaha, serta peran akademisi dan peneliti untuk melakukan kajian terkait kondisi di lapangan,” katanya.

Amar juga mendorong keaktifan, inovasi, kreativitas anak muda Parepare bisa tertuang dalam tindakan nyata sesuai minat masing-masing.

“Saya mengajak dan mendorong kaum milenial Parepare untuk terus membangun value (nilai) diri, dengan meningkatkan skill dan SDM,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Andi Amar Ma’ruf Sulaan merupakan putra dari Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman, yang juga ponakan dari mantan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel II dari Partai Gerindra Nomor Urut 2, dan kini aktif sebagai pengusaha dalam berbagai bidang bisnis.

BACA JUGA :  Andi Amar Ma’ruf Sumbang Gagasan Cemerlang untuk Pemuda Milenial Bone
spot_img

Headline

Populer