24 C
Makassar
Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaNasionalAni Hasibuan Akui Dukung Prabowo Tapi Netral Telusuri Sebab Wafatnya Petugas KPPS

Ani Hasibuan Akui Dukung Prabowo Tapi Netral Telusuri Sebab Wafatnya Petugas KPPS

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Nama dokter Ani Hasibuan mendadak jadi perbincangan pasca perdebatannya dengan Adian Napitupulu soal penyebab kematian ratisan petugas KPPS.

Ani Hasibun diketahui sebagai seorang dokter saraf. Dia mencurigai adanya sebab kematian tidak wajar oleh para petugas KPPS.

dr Ani Hasibun kemudian melakukam penelusuran terkait penyebab petugas KPPS meninggal. Dia menemui beberapa keluarga korban untuk mendapatkan rincian cerita bagaimana petugas KPPS meninggal.

Namun dibalik penelusuran yang dia lakukan, Ani Hasibun disorot pasca beredarnya rekaman video dirinya melakukan pose dua jari. Tak hanya berpose, dia juga berucap 2019 ganti presiden.

Ani sendiri mengaku soal adanya kecenderungan pilihan politiknya. Namun dia membantah kalau penelusuran yang dilakukannya ada kaitan dengan itu.

“Boleh-boleh saja dalam masa kampanye (pose 2 jari). Saya punya pilihan, apa hubungannya? Ini masalah kemanusiaan. Di dalam bilik suara saya punya pilihan tapi itu tidak ada kaitannya dengan ini,” kata dr Ani Hasibuan saat dihubungi, Rabu (8/5/2019) dilansir dari Detikcom.

“Demi Allah saya bekerja sendiri. Barusan tim 02 telepon saya, ajak bergabung dengan mereka. Saya katakan tidak,” ujarnya.

Saat masa kampanye, Ani Hasibuan mengaku tidak tergabung dengan BPN Prabowo-Sandi. Kalaupun dia mendukung salah satu calon, baginya itu wajar saja.

“Nggak, saya nggak tergabung dengan mana pun. Saya terikat dengan institusi saya bekerja, nggak boleh saya gabung gabung begitu,” ucap Ani tanpa menyebutkan tempat kerjanya.

“Tapi bahwa saya punya kecenderungan memilih salah satu calon, masak nggak boleh,” pungkasnya.

(*)

 

spot_img

Headline