27 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaPolitikAnies Baswedan dan Surya Paloh Bakal Hadir di Parepare

Anies Baswedan dan Surya Paloh Bakal Hadir di Parepare

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan bakal hadir di Kota Parepare.

Kedatangan Anies dalam Temu Kader dan Relawan Akbar Nasdem se-Sulawesi Selatan, Lapangan NasDem di perbatasan Kota Parepare-Kabupaten Barru, Selasa 6 Februari 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua TKD Provinsi Sulawesi Selatan, Syahruddin Alrif di Kantor Sekretariat Nasdem, Sabtu (3/2/2024).

“Insyaallah akan hadir Anies Baswedan dan Surya Paloh di Parepare dalam acara Temu Kader dan Relawan Akbar Nasdem se-Sulawesi Selatan, jadi para Pendukung setia dan simpatisan bisa menatap langsung calon Presiden kita, Anis Baswedan,” katanya.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini menyebutkan, ribuan kader Partai NasDem dari 23 DPD Nasdem se-Sulawesi Selatan bakal berkumpul sama guna pembahasan strategi pemenangan Pemilu 2024.

Sementara, Ketua DPD NasDem Parepare, Faisal Andi Sapada yang juga Ketua TPD AMIN Kota Parepare mengajak seluruh masyarakat, untuk menyambut Anies Baswedan, dan meminta maaf kepada masyarakat Parepare yang melakukan aktivitas terganggu akibat kehadiran Capres Anies dan kegiatan Partai NasDem.

“Ini merupakan momentum, jika Kota Parepare adalah tempat yang diperhitungkan dalam peta politik di Sulawesi Selatan, bersama dengan ini kami memohon maaf kepada masyarakat Parepare yang terganggu dikarenakan kegiatan ini,” jelasnya.

Tak hanya Partai NasDem yang akan hadir dalam Temu Akbar nantinya, juga Juru Bicara Capres dan Cawapres AMIN Kota Parepare, Didiet Haryadi menjelaskan, selain Partai NasDem, partai pengusung lain seperti PKB, PKS, lalu partai pendukung yakni Partai Ummat dan tim pemenangan lain turut serta.

“Tim sementara koordinasi dengan Tim Pusat maupun provinsi, Berkaitan dengan izin dan lain-lain, kami berencana Capres AMIN, Anies akan menyapa masyarakat Parepare melalui kendaraan Darat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Politisi Demokrat Sebut Anies Lebih Hebat dari David Copperfield
spot_img

Headline

Populer