28 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomePolitikAnis Matta Puji Keseriusan Asy'ari Abdullah Besarkan Partai Gelora

Anis Matta Puji Keseriusan Asy’ari Abdullah Besarkan Partai Gelora

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta, memuji keseriusan Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah dalam membesarkan partai.

Hal itu diungkapkan Anis, saat meresmikan Kantor Sekretariat DPD Partai Gelora Parepare, Jalan Ganggawa Nomor 421, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (25/2/2023).

“Ini adalah kantor DPD termegah yang pernah saya liat. Ini juga tentunya menjadi bukti bahwa Ketua DPD sangat serius dalam membesarkan partai,” katanya.

Anis menjelaskan, dengan melihat kondisi ini pihaknya optimis Partai Gelora Parepare dapat menjadi pemenang Pemilu Parepare 2024 mendatang.

“Tak bisa dipungkiri, semangat para pemuda Partai Gelora Parepare memang luar biasa. Tentunya, ini tak lepas dari peran Ketua DPD yang bersungguh-sungguh membesarkan partai dan memberi kontribusi besar untuk partai,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anis mengungkapkan, pihaknya akan menggelar rapat konsolidasi nasional yang rencananya diikuti 84 Dapil untuk RI.

“Melalui kesempatan roadshow ini, kami juga sosialisasi nomor urut Partai Gelora yaitu Nomor 7 agar diingat oleh masyarakat Indonesia. 7 artinya tujuan, yakni untuk arah baru Indonesia, menjadikan Indonesia sebagai Super Power Baru,” pungkasnya.

Peresmian Kantor DPD Partai Gelora Parepare, ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan Anis Matta, didampingi pengurus DPN, DPW maupun DPD Partai Gelora.

Kehadiran Anis Matta ini merupakan bagian dari rangkaian konsolidasi Partai Gelora di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Setelah kemarin di Makassar dan hari ini di Parepare, Anis Matta akan melanjutkan lawatan ke Palopo dan Polewari Mandar.

Acara konsolidasi daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) II juga diisi pelantikan pengurus DPD Partai Gelora Kota Parepare Periode 2020-2024. Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPW Partai Gelora Sulsel Syamsari Kitta. Hadir, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gelora Deddy Miing Gumelar, dan Muhammad Taslim Tamang.

spot_img

Headline

Populer

spot_img