25 C
Makassar
Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaPolitikAppi Siap Tempur di Pilwali Makassar 2026

Appi Siap Tempur di Pilwali Makassar 2026

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) terpilih, Munafri Arifuddin, menyatakan diri siap bertarung kembali di Pilwali Makassar 2026 mendatang.

Hal itu disampaikan Munafri dalam konferensi pers pasca penetapannya sebagai ketua terpilih di Musda X Golkar Makassar, yang berlangsung di Novotel, Selasa (9/3/2021) siang.

“Kalau saya, sebagai kader partai yang siap menangani merebut kembali kejayaan Golkar, selama itu perintah partai, maka apapun kondisinya, saya siap maju lagi di Pilwali Makassar mendatang,” jelasnya.

Komitmen pria yang akrab disapa Appi tersebut tidak lepas dari target Dewan Pinpinan Daerah tingkat satu (DPD I) partai Golkar Sulsel, yang menargetkan Makassar harus dipimpin kader Golkar, begitu juga dengan DPRD kota Makassar.

Tujuan itu tentu tidak lepas dari rencana Golkar merebut tahta tertinggi di Sulawesi Selatan pada Pemilihan Gubernur 2023 mendatang, juga kontestasi Pilpres 2024.

“Makassar ini adalah sentral perpolitikan Sulawesi Selatan. Maka saya harapkan, di Pemilu mendatang, baik Pilkada maupun pileg, Makassar harus punya Walikota dari Golkar dan ketua DPRD dati Golkar,” ujar Taufan Pawe.

Lebih lanjut Taufan Pawe mengatakan, ia yakin betul bahwa Appi mampu membawa Golkar kembali berjaya dan menjadi basis terbesar Sulsel dalam memenangkan Pilpres mendatang.

“Saya percaya, di Makassar bakal menjadi sentral suara Sulsel dalam pemenangan Pilpres mendatang,” tegas Taufan Pawe.

Diketahui, Golkar sendiri bakal mengusunh ketua umum mereka, Airlangga Hartarto, untuk maju sebagai calon presiden. Selain itu, Taufan Pawe sendiri diprediksi siap tempur di Pilgub Sulsel mendatang.

spot_img

Headline

Populer