24 C
Makassar
Rabu, Maret 22, 2023
BerandaPolitikAPT Sapah Masyarakat Soppeng Secara Live Dari Jakarta

APT Sapah Masyarakat Soppeng Secara Live Dari Jakarta

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Andi Paalloui Tabrang (APT) menyapa masyarakat Soppeng dalam sebuah gelaran hiburan rakyat.

Ia menyapa masyarakat Kecamatan Marioriawa lewat siaran video call dari Jakarta yang ditayangkan secara live di Lapangan Sepak Bola Batu-Batu.

Dalam videonya, APT mengingatkan pesan Surya Paloh dan RMS. “Kita harus berpolitik dengan riang gembira”.

Ia juga menitip pesan, agar kebersamaan dan silaturahmi terus terjalin. Termasuk dalam menyambut Pemilu 2024.

“Pemilu 2024 adalah hajatan kita semua. Pestanya rakyat. Karena itu, mari kita menyambut dan menyukseskan bersama, serta selalu mengedepankan semangat sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi,” tuturnya, saat dikonfirmasi kembali, Senin (13/3/23).

Sementara itu, Penggiat Demokrasi di Sulsel, Supriadi, menilai hiburan rakyat seperti ini jauh lebih menarik untuk mengeratkan kebersamaan. Sebab, ada interaksi antara masyarakat dan kandidat.

“Saya kira ini sesuatu yang bagus. Selain ada nilai kebersamaan, juga masyarakat bisa menilai langsung calon wakil rakyat mereka. Dan sejatinya ini jauh lebih penting untuk membangun ikatan emosional dengan masyarakat,”katanya saat dimintai tanggapannya.

Supriadi juga memuji APT dan Nasdem Soppeng yang menunjukkan kekompakan selama ini. Termasuk aksi-aksi kemanusiaannya, ada atau tidak ada momentum politik.

“Ini patut dijadikan contoh. Ada semangat kekompakan, mau turun bersama berbaur dengan warga, menyerap aspirasi, dan selalu menjalankan aksi-aksi kemanusiaan,”tuturnya.

Diketahui, APT merupakan salah satu politisi muda Partai Nasdem yang punya kepeduliaan tinggi terhadap masyarakat selama ini. Melalui berbagai programnya, APT intens membantu warga.

APT akan bertarung pada kontestasi pemilu 2024 untuk DPR RI daerah pemilihan Sulsel II. APT rencananya akan maju melalui Partai besutan Surya Paloh, Partai NasDem.

Di Dapil Sulsel II, para caleg akan memperebutkan 9 kursi.

spot_img

Headline

Populer