25 C
Makassar
Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaDaerahARIP Foundation Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Dusun Belli

ARIP Foundation Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Dusun Belli

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Yayasan Andi Rio Padjalangi (ARIP) Foundation memberikan bantuan berupa sembako dan uang terhadap korban kebakaran yang terjadi Di Dusun Belli Kecamatan Tellu Siattinge.

Tim ARIP Foundation yang di koordinir oleh Mukhawas Rasyid SH MH langsung turun ke lokasi kebakaran untuk memberikan bantuan pada korban sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Jumat (19/2/2021).

Pada kesempatan tersebut, Tim ARIP Foundation menyerahkan langsung bantuan untuk para korban dengan didampingi Nasaruddin S.Ag.

Koordinator Tim Mukhawas mengharapkan semoga segala bantuan dan santunannya kepada saudara kita ini bisa bermanfaat buat mereka.

Sementara itu, Anggota Fraksi Golkar ini menyampaikan turut prihatin atas kejadian yang menimpa korban kebakaran rumah.

”Bantuan yang kami serahkan ini bentuk kepedulian dan diharapkan keluarga korban yang rumahnya hangus terbakar tetap sabar menghadapi cobaan ini atas nama seluruh Tim Arip Supporting dan Arip Foundation mengucapkan belasungkawa dan turut prihatin.” ucap Andi Rio dalam keterangannya kepada sulselekspres.com, Sabtu, (20/02) malam.

Anggota DPR Fraksi Golkar mengharapkan semoga korban kebakaran bisa kuat dalam menjalani musibah ini dimana pada saat ini kita lagi dilanda penyebaran virus corona covid 19 dan kita tetap menjaga dan mematuhi aturan Satgas covid 19 untuk memutuskan mata tali rantai virus corona.

Sebelumnya, Kebakaran yang terjadi di Dusun Belli, Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattinge, menghabiskan empat rumah panggung pada Kamis (18/2/2021) sekitar pukul 11.30 WITA.

Keempat pemilik rumah panggung itu ialah, Agus, Tawasa, Pandu dan satu bangunan gedung walet milik Sudirman.

Dari bencana kebakaran itu mengundang simpati warga masyarakat Bone dan elemen lainnya untuk memberikan bantuannya ke empat keluarga yang menjadi korban tak terkecuali ARIP Foundation langsung turun ke lokasi kebakaran untuk memberikan bantuan pada korban.

BACA JUGA :  Sebut Tokoh Pemuda yang Menginspirasi Amanat Institute Undang, Adnan Jadi Narasumber
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7