24 C
Makassar
Selasa, September 22, 2020
Beranda Metropolis Asmawati Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Asmawati Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Legislator Parepare dari Partai NasDem, Hj. Asmawati, menyerahkan bantuan sembako berupa kebutuhan dan beras untuk warga di Kampung Jompie, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Selasa (04/08/2020).

Asmawati mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan susulan untuk warga yang sebelumnya tidak terdata dalam penerima Bantuan Sosial Tunai (BST), dan bantuan sembako yang serupa.

“Jadi, keluhan itu kami terima pada saat kami menyerap aspirasi masyarakat melalui reses. Alhamdulillah berkat perjuangan kami dibantu Ketua RW setempat, bantuan ini dapat terealisasi dan tersalurkan,” katanya.

Anggota Komisi I tersebut menjelaskan, bantuan berjumlah 229 paket sembako yang tersebar pada empat RW, dan 179 di diantaranya untuk warga Kampung Jompie.

“Untuk sementara, kami salurkan di Bukit Harapan dulu, dan kami sedang perjuangkan untuk kelurahan lainnya yang ada di Kecamatan Soreang,” ungkapnya.

Hj. Asmawati menambahkan, pihaknya berharap warga tetap patuh dan menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara, salah seorang warga, Marham menerangkan, pihaknya berterima kasih atas perjuangan Hj. Asmawati dalam merealisasikan aspirasi tersebut.

“Tentu sangat bersyukur karena perwakilan kami di DPRD menunjukkan komitmennya untuk memperjuangkan hak-hak kami,” pungkasnya.

Headline

Ketua KKT Jeneponto Satukan Shaf di Barisan Sombere

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Ketua Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto, H Alimuddin, menyampaikan bahwa seluruh warga Jeneponto yang bermukim di Kota Makassar siap memilih Deng...

Rizal Ramli Cerita Saat Dirinya Dikhianati Ahok: Desakan Cukong

SULSELEKSPRES.COM - Rizal Ramli mengenang cerita lama soal dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dimana saat itu Rizal Ramli masih menjabat sebagai Menko Kemaritiman...

Fikom Dirancang Jadi Fakultas Unggulan Unimerz

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar secara massif terus bergerak melakukan inovasi dan pengembangan kualitas pendidikan. Setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan Cambridge University, kini...

PSM Panggil 8 Pemain Akademi ke Tim Utama

  MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - PSM Makassar mulai melakukan serangkaian persiapan menyambut bergulirnya lanjutan kompetusi Liga 1 2020. Upaya ini dilakukan untuk memastikan segala sesuatunya berjalan...