28 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaMetropolisAtasi Stunting, Kecamatan Rappocini Dapat Batuan CSR Telur

Atasi Stunting, Kecamatan Rappocini Dapat Batuan CSR Telur

PenulisYusnadi
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sebanyak 11 Kecamatan di Kota Makassar termasuk Kecamatan Rappocini, menerima 90.000 butir telur dari BKKBN Sulawesi Selatan yang diserahkan langsung Sekda Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani pada kegiatan Soft Launcing Penyaluran Pemberian Makanan Tinggi Protein untuk Percepatan Penurunan Stunting Bersama PT. Satwa Utama Raya di Kantor BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (14/11/2022).

Dimana bantuan CSR ini sangat membantu masyarakat Khususnya yang berada di Kecamatan Rappocini untuk menekan angka stunting merupakan program CSR Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) PT Satwa Utama Raya Makassar untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang sebagai upaya penurunan sunting.

Andi Ritamariani Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, Andi Ritamariani menjelaskan pembagian telur 90 ribu butir ke 11 kecamatan di Kota Makassar untuk tahap pertama dari 15 kecamatan yang ada.

BACA JUGA :  Lurah Banta-Bantaeng Tanggapi Kompline Terkait Kabel Provider yang Semrawut

“Sementara tahap selanjutnya akan dibagikan kepada 4 kecamatan lagi,” ujarnya.

Sementara Camat Rappocini, Syahruddin, S.Sos,M.Adm.Pemb yang menghadiri kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada PT Satwa Utama Raya Makassar telah memberikan bantuan CSR yang sangat berguna untuk warga Kecamatan Rappocini.

“Terima kasih bantuan CSR nya dan bantuan ini sangat membantu masyarakat Khususnya yang berada di Kecamatan Rappocini untuk menekan angka stunting,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer