Aziz Qahar Curhat Disebut Ingin Sunat Non Muslim

Aziz saat memberikan sambutan di rumah pemenangan GNH-17 Makassar, Kamis (16/11/17)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Gubernur Sulsel Abdul Aziz Qahar Mudzakkar, curhat terkait maraknya kampanye negatif tentang dirinya jelang Pilgub Sulsel.

Kampanye negatif yang dianggap senggaja dilakukan lawan politiknya. Materi kampanye mengada-ada dan disebutnya sebagai pembodohan politik.

“Ada bilang kalau Aziz terpilih dilarang pelihara babi, itu pembodohan. Apalagi jika dibilang dikasi masuk islam, ada juga dibilang non muslim akan disunat,” kata Aziz saat memberikan sambutan di rumah pemenangan GNH-17 Makassar, Kamis (16/11/17)

Menurut dia, dirinya sudah seringkali ikut Pilgub dan mendapat kampanye negatif serupa. “Rakyat jangan dibodohi, mari cerdaskan. Saya tidak keberatan tidak terpilih tapi jangan begini,” katanya.

Dia menegaskan, isu seputaran islamisasi sama sekali tidak berdasar. Aziz menyebutvkalau dirinya merupakan salah satu tim perumus materi sosialisasi 4 pilar yang saat ini tengah digalakkan.

“Bagaimana keragaman itu menjadi kekayaan kita. Ajaran islam sudah cukup menjelaskan itu. Tidak mungkin jadi gubernur jika mengkibiri ras dan agama lain,” ujarnya.

BACA JUGA :  Prof Nurdin: Satu Sudah Kempes Tinggal Tiga Yang Bertahan