28 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaPolitikBacaleg Gerindra Sulsel Wajib Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Bacaleg Gerindra Sulsel Wajib Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Memenangkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 menjadi syarat wajib Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Gerindra Sulsel untuk maju dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024.

Adapun pendaftaran mulai dibuka hari ini 16 hingga 31 Desember 2022 di Kantor DPD Gerindra Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar.

“Pendaftaran gratis, tidak berbayar. Tetapi memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden 2024 adalah mutlak bagi para Bacaleg Gerindra,” jelas Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin.

Darmawangsyah melanjutkan, meski pendaftaran secara resmi dibuka hari ini, tetapi sudah ada 22 orang yang telah mendaftarkan diri, baik untuk DPR RI maupun DPRD Sulsel.

“Kami mengajak seluruh putra putri terbaik Sulsel untuk menjadi Caleg Gerindra. Gunakan kesempatan ini untuk mengabdi di jalur politik,” tuturnya.

Bagi mereka yang ingin mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Gerindra, dipersilahkan ke kantor DPD dan DPC 24 kabupaten dan kota di Sulsel.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPD Gerindra Sulsel Harmansyah menyebut alasan pendaftaran Bacaleg Gerindra baru dilakukan pada 16 Desember.

“Kenapa baru kami buka 16 Desember, alasannya karena kami ingin menunggu secara resmi peserta Pemilu 2024, alhamdulillah Gerindra ikut dan mendapatkan nomor urut 2. Kami optimis Gerindra akan menjadi pemenang, Prabowo Subianto presiden,” demikian Harmansyah.

 

spot_img

Headline

Populer