26 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaPolitikBalihonya Diturunkan Tanpa Sebab, Sri Rahmi Sebut Tanda-tanda Kemenangan

Balihonya Diturunkan Tanpa Sebab, Sri Rahmi Sebut Tanda-tanda Kemenangan

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Alat Peraga Kampanye Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 dari PKS, Sri Rahmi menjadi sasaran oknum yang tidak bertanggungjawab.

Baliho berukuran besar miliknya tiba-tiba hilang di Billboard Jl Raya Lanto, Kecamatan Bantaeng, Bantaeng, Sulsel.

“Ada orang sengaja menurunkannya, baru satu hari terpasang sudah hilang, lokasinya tepat depan Markas Polisi Militer (PM),” kata Bunda Rahmi sapaan akrabnya, Selasa (16/1/2024) malam.

“Sebagai orang Bantaeng yang dikenal menjunjung tinggi adab, sipakalabbiri dan ironinya peristiwa ini terjadi di tengah kota, depan pos jaga POM,” sambungnya.

Legislator empat periode itu menghimbau kepada semua pihak, agar menjaga suasana pesta demokrasi ini dengan baik. Aparat penegak hukum, kontestan, masyarakat umum, agamawan, akademisi, harus beperan aktif menjaga agar suasana pemilu damai dan nyaman untuk semua.

Dilaporkan bahwa gambar tersebut terpasang hari Sabtu dini hari, tgl 13 Januari 2024.
Senin pagi, 15 Januari 2024, ada laporan masuk, dilaporkan gambar hilang.

Sri Rahmi akan melaporkan secara resmi ke Bawaslu Bantaeng, “secara lisan kami sudah melaporkan tapi ada prosesur dari Bawaslu yang harus kami ikuti sehingga laporan menjadi resmi”, ujar Bunda Rahmi.

Di akhir keterangannya, Sri Rahmi memberikan pernyataan jika penghilangan gambarnya adalah tanda-tanda kemenangannya menuju Senayan.

 

spot_img

Headline

Populer