Bangkitkan semangat Suporter Juku Eja, Ini ungkapan MO Cantik PSM

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Sydzwina.(Andika/Sulselekspres.com)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Peluang juara PSM Makassar yang hanya selangkah lagi, dipastikan sirna tepat di menit ke 90+4 pertandingan, pada saat Stefano Lilipaly menjebol gawang Rivki Mokodompit.

Sontak, seluruh penghuni Mattoanging pada saat itu pun bungkam dan terdiam seketika, kesedihan yang tentunya sangat mendalam dirasakan oleh para suporter sejati PSM Makassar.

Kendati demikian, Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Sydzwina, mencoba meyakinkan para pendukung tim Juku Eja, hal tersebut terlihat pada postingan akun Instagram pribadinya.

“Pertandingan semalam bukan akhir segalanya, Tim butuh dukungan dan cinta kita semua untuk bangkit dan menuntaskan sisa laga. ketika takdir tak memihak pantaskah kita untuk saling menyalahkan?,” tulis Wanita MO cantik Juku Eja tersebut.

Wina meminta kepada semua pihak untuk berhenti saling menyalahkan dengan hasil pahit yang diderita tim kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut.

BACA: Peluang Juara pupus, Hamka Hamzah minta maaf

“Stop saling menyalahkan kita adalah satu keluarga PSM Makassar, sedih ,kecewa,tawa,bahagia harusnya bisa kita lalui bersama.langkah kita sudah cukup jauh. Menjadi tim yang kembali di segani di Indonesia dan tetap berada di klasemen atas tetap patut kita syukuri,” tulis Wina.

Lanjut Wina mengungkapkan, waktunya untuk kembali bekerja dan berusaha lebih keras lagi.

“Luka kita spasti sulit untuk sembuh tapi bukan berarti tidak ada obatnya.Teruslah satia pada kebanggan pada kebanggan dalam suka mauipun duka kerena kebanggan tetaplah kebanggaan, suatu saat impian itu akan hadir ditengah kita semua, sebuah impian yang di ridhoi oleh Allah SWT jagai PSM ta cintai PSM ta karena kita adalah keluarga,”tandasnya.

View this post on Instagram

Pertandingan semalam bukan akhir segalanya. Tim butuh dukungan dan cinta dari kita semua untuk kembali bangkit dan menuntaskan sisa laga. Ketika takdir tak berpihak, pantaskah kita saling menyalahkan? Stop saling menyalahkan. Kita adalah satu keluarga PSM Makassar. Sedih, kecewa, tawa, bahagia harusnya bisa kita lalui bersama. Langkah kita sudah cukup jauh. Menjadi tim yang kembali disegani di Indonesia dan tetap berada di klasemen atas sangat patut disyukuri. Waktunya untuk bekerja dan berusaha lebih keras lagi. Luka kita pasti sulit untuk sembuh. Tetapi bukan berarti tidak ada obatnya. Teruslah setia pada kebanggaan dalam suka maupun duka. Karena kebanggaan tetaplah kebanggaan. Suatu saat nanti impian itu akan hadir ditengah kita semua. Sebuah impian yang diridhoi oleh Allah SWT. Jagai PSM ta'. Cintai PSM ta'. Karena kita adalah keluarga. #EwakoPSM #PSMmakassar #family #love #keepsupport

A post shared by widya syadzwina (@widyasyadzwina) on

Untuk diketahui, PSM Makassar masih menyisakan satu laga kandang terakhir, yakni melawan Madura United pada Minggu (12/11/2017) nanti. Akan tetapi, meski meraih kemenangan, peluang untuk juarai Liga1 sudah terkubur.

BACA JUGA :  Peluang Juara Kian Tipis, Ini Penyebab Kekalahan Skuad Juku Eja Dari Laskar Pesut Etam