31 C
Makassar
Senin, Januari 24, 2022
BerandaDaerahBaru Beberapa Bulan Jabat Kapolres Bone, AKBP Try Bangun Komunikasi Bersama Awak...

Baru Beberapa Bulan Jabat Kapolres Bone, AKBP Try Bangun Komunikasi Bersama Awak Media

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Sebagai upaya membangun komunikasi dalam mempererat hubungan yang harmonis. Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra menggelar tatap muka dengan sejumlah awak media serta penggiat LSM di Garden Eight Cafe, Jalan Makmur, Watampone, sekira pukul 20.00 Wita. Selasa (07/7/2020).

Hadir pula Kasat Lantas, Kasat Intelkam, dan Kanit Regident Sat Lantas Polres Bone.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra memperkenalkan diri dan berharap kerjasama yang baik dari semua pihak.

“Kita kumpul disini dalam rangka menjalin silahturahmi dengan rekan-rekan insan pers dan penggiat LSM agar kita lebih dekat lagi dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bone,” katanya dihadapan awak media.

AKBP Try Handako yang baru beberapa bulan menjabat mengakui, jika dengan berinteraksi dan komunikasi yang baik bisa menjadi dukungan bagi dirinya dalam menjalankan kinerja sebagai pimpinan di wilayah hukum Polres Bone.

Dikatakannya, kehadiran dari rekan-rekan insan jurnalis bersama Lembaga Swadaya Masyarakat di Bone, diakuinya bagian dari dukungan guna memperlancar kinerja.

Ia pun meminta ke depan untuk saling berkomunikasi dengan menyampaikan apa masukan maupun keluhannya.

“Saya minta dukungan teman-teman, kita jalin komunikasi yang baik, silahkan menghubungi saya, WA saya, mungkin jika saya tidak bisa menjawab semuanya, saya usahakan bisa menjawab yang saya ketahui, tapi teman-teman bisa ke Kasat masing-masing,” pinta Kapolres Bone AKBP Try.

Selain itu, Lanjut AKBP Try juga meminta dukungan dari personelnya dengan pandangan saran kepada personel yang lebih tua dari umurannya.

“Kalau usia diatas saya di polres, saya anggap orang tua saya, saya meminta bantuan masukan kepada mereka, tentunya saya meminta doa kepada mereka dan senior-senior saya,” tambahnya.

BACA JUGA :  Bupati Adnan Titip Pesan Khusus Untuk Anggota Paskibraka
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6