26 C
Makassar
Minggu, Mei 22, 2022
BerandaHeadlineGaruda Indonesi-Pemprov Sulsel Jalin Kerja Sama, Layanan Rapid Test Gratis Bagi Penumpang

Garuda Indonesi-Pemprov Sulsel Jalin Kerja Sama, Layanan Rapid Test Gratis Bagi Penumpang

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Maskapai nasional Garuda Indonesia bersama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan menjalin kerja sama penyediaan  fasilitas layanan rapid test gratis bagi penumpang yang akan melaksanakan penerbangan dengan keberangkatan dari Makassar.

Ada pun layanan rapid test gratis tersebut dilaksanakan efektif mulai Rabu (8/7/2020).

“Kami menyambut baik kerja sama dan dukungan yang diberikan oleh Pemprov Sulawesi Selatan ini dengan harapan akan semakin memudahkan masyarakat, khususnya di wilayah Makassar dan sekitarnya yang akan melakukan penerbangan bersama Garuda Indonesia. Nantinya para penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil rapid test COVID-19 yang berlaku selama 14 hari sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan Gugus Tugas COVID-19,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

“Dengan adanya kerja sama ini kami harapkan minat dan kepercayaan masyarakat untuk melakukan penerbangan akan semakin meningkat seiring dengan komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan di era kenormalan baru selaras dengan upaya penerapan protokol kesehatan yang secara konsisten dijalankan di seluruh touch point layanan penerbangan Garuda Indonesia,” kata Irfan.

Para penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan dapat melakukan rapid test mulai hari Rabu, 8 Juli 2020 yang berlokasi di dua tempat yaitu Kantor Penjualan Garuda Indonesia (Makassar) Jalan Slamet Riyadi No 6 dan Sales & Service Gallery Garuda Indonesia yang berlokasi di Trans Studio Makassar setiap hari Senin-Sabtu pada pukul 09.00–16.00 WITA.

BACA JUGA :  Pengembangan UMKM Sulsel Dipuji Wapres
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3