25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaNasionalBebas Penjara, Ahok Disiapkan Banyak Hadiah

Bebas Penjara, Ahok Disiapkan Banyak Hadiah

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Para pendukung sudah begitu antusias menyambut kebebasan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Ahok akan menyelesaikan masa hukuman dan bebas murni pada 24 Januari mendatang. Meskipun tak ada agenda khusus, namun proses keluarnya Ahok dari Mako Brimob disebut akan disambut sejumlah pendukungnya.

Baca: Ahok Segera Bebas, FPI Titip Pesan

Dari tim BTP sendiri ada 6 orang yang sudah dipastikan akan menjemput Ahok.

Ima Mahdiah, staff pribadi Ahok menyebut kalau dirinya dan lima orang rekannya dari Tim BTP akan menjemput mantan suami Veronica Tan itu ke Mako Brimob.

“Iya, Tim BTP nanti akan ke Mako. Tim BTP jumlahnya ada enam orang yang ke sana. Tapi belum tahu jam berapa ya. Karena masih menunggu informasi dari pihak Lapas” kata Ima dilansir dari Warta Kota, Sabtu (12/1/2018).

Ima menerangkan, Tim BTP tak membawa apapun untuk Ahok, saat menjemputnya nanti. Meskipun demikian, saat Ahok keluar dari Mako, banyak orang-orang yang akan membawa hadiah untuknya.

“Gak bawain apa-kok. Soalnya di Mako Brimob nanti sudah banyak yang bawain buat bapak (Ahok),” jelasnya.

Baca Juga: 

Tembus Sejuta Penonton, Ahok: Majulah Demi Kebenaran

Bebas Januari, Ahok Tak Kapok di Dunia Politik

Tak Hanya Menikah, Ini Dua Perioritas Ahok Setelah Bebas dari Penjara

Ima, mengaku ada banyak perencanaan yang dilakukan Ahok dengan Tim BTP kedepannya. Hanya saja, Ima menutup rapat informasi mengenai prencanaan itu. Sebab, perencanaan yang akan dilakukan Ahok dengan Tim BTP, masih sangat rahasia.

“Untuk persiapannya apa saja, ya nanti tunggu info dari akun media sosial (medsos) BTP. Sebab, ini masih sangat rahasia,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Ahok Mencoblos di Pilpres Sudah Didampingi Istri Baru
(*)
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.380,4
EUR
16.278,4
JPY
127,3
KRW
12,2
MYR
3.408,5
SGD
10.534,2