23 C
Makassar
Rabu, Desember 8, 2021
BerandaPolitikBegini Kata Indira Soal Foto Pertemuannya dengan Appi - Cicu

Begini Kata Indira Soal Foto Pertemuannya dengan Appi – Cicu

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Foto Mantan Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari tersebar luas di media sosial, saat bersama dengan eks rivalnya di Pilwali Makassar 2018, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Dalam foto tersebut, Indira yang sebelumnya merupakan kandidat nomor urut dua, bersama Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, tampak mengenakan baju biru, berdekatan dengan Cicu dan diapit oleh duo jubir Appi-Cicu, Rahman Pina dan Arsony.

Dimintai tanggapannya, Indira mengakui kebenaran foto tersebut. Katanya, memang ia sempat bertemu dengan Appi-Cicu bersama timnya, di salah satu kedai kopi di Mall Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar, pada Selasa (1/5/2018) siang.

BACA JUGA:
 “Nasib Danny Pomanto, Disalahkan Hukum Tanpa Diadili”
Appi: Memang Kolom Kosong Bisa Beri Harapan?

“Iya, tadi barusan ketemu,” terang Indira lewat aplikasi pesan singkatnya saat dikonfirmasi.

Menurutnya, pertemuan tersebut bukanlah kesengajaan. Diceritakan, awalnya ia lebih dulu ada di MaRI dan duduk di salah satu kedai kopi di bagian dalam. Namun, sesaat ini pulang, ia melihat Appi-Cicu cs berada di salah satu kedai kopi di bagian luar.

“Ini hanya bentuk dari saling menghargai dan silaturahmi saya. Saya datangi karena saya mau pamit pulang saja, kebetulan banyak teman-teman anggota dewan di sana,” ucap eks Wakil Ketua DPRD Makassar tersebut.

Ia pun menegaskan, pertemuannya dengan rekan-rekannya tersebut bukan direncanakan. “Masak juga saya masuk, terus lihat mereka saya langsung keluar?,” terangnya berkelakar.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Kabinet Muda Appi-Rahman Ajak Pemuda Berkarya dan Lebih Berarti
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.359,1
EUR
16.170,9
JPY
126,4
KRW
12,2
MYR
3.393,0
SGD
10.510,4