25 C
Makassar
Rabu, Desember 8, 2021
BerandaHukrimBegini Kronologi Pencabulan Anak Korban Gempa Palu Oleh 3 Remaja di Sudiang

Begini Kronologi Pencabulan Anak Korban Gempa Palu Oleh 3 Remaja di Sudiang

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Satu dari tiga pelaku pencabulan anak korban gempa dan tsunami Palu diringkus Tim Kepolisian Sektor (Polsek) Biringkanayya, di Perumahan BPS 2 Blok H, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanayya, Selasa (16/10/2018).

Kapolsek Biringkanayya, Kompol Nugraha, mengatakan bahwa kejadian yang menimpa anak korban gempa SH (7) berawal saat bocah yang masih duduk di bangku SD kelas satu tersebut sedang bermain di luar rumah tempat dia tinggal.

Pelaku Indra (14) bersama temannya berinisial A (14) yang kebetulan lewat di area perumahan tersebut melihat korban tengah bermain seorang diri.

BACA: Miris, Anak Korban Gempa Palu Jadi Pemuas Nafsu Bejat 3 Remaja di Sudiang

Kesempatan itu digunakan keduanya untuk melakukan tindakan bejatnya terhadap anak yang baru saja mengalami bencana alam yang cukup membuat trauma.

“Menurut keterangan pelaku bahwa pada saat pelaku melintas di Bps. Dia melihat korban sementara bermain sendirian lalu pelaku bersama A (14). Pelaku kemudian menutup mulut dan menarik paksa korban ke kebun,” jelasnya.

BACA: Imingi Rp 5000, Tukang Ojek Berhasil Cabuli 6 Anak Di Bawah Umur

Di dalam kebun yang kosong tersebut Indra yang merupakan warga Jalan Antik di Perumahan Pondok asri 1, Kelurahan Bakung, Kecamatam Biringkanaya bersama temannya melakukan tindakan bejatnya terhadap korban.

Kejadian tersebut baru diketahui ketika korban masih sangat kecil tersebut menjerit. Warga yang berada di sekitar tempat kejadian perkara kemudian sadar dan mengejar pelaku.

BACA: Bermodal Rp 5000, Cui Cabuli Mawar Di Toilet Masjid

“Pelaku diamankan oleh warga sekitar rumah korban, selanjutnya pelaku dan korban di arahakan ke Polrestabes Makassar,” katanya.

Dari informasi yang diperoleh, saat ini korban sedang berada di Rumah Sakit Bhayangkara guna melakukan visum. Sementara, pelaku masih berada di ruang tahanan Polsek Biringkanaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

BACA JUGA :  Beda MUI dan PA 212 Lihat Pelaporan Andre Taulany
Penulis: M. Syawal
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.352,9
EUR
16.178,2
JPY
126,4
KRW
12,2
MYR
3.391,5
SGD
10.510,6