32 C
Makassar
Jumat, Mei 20, 2022
BerandaNasionalJokowi Dua Kali Berkunjung, Gerindra: Pak Prabowo Akan ke Palu Juga

Jokowi Dua Kali Berkunjung, Gerindra: Pak Prabowo Akan ke Palu Juga

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Sejak gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) terhitung sudah dua kali berkujung sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, sekaligus calon Presiden Prabowo Subianto juga dijadwalkan akan melakukan kunjungan dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra, Idris Manggabarani saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Sabtu (6/10/2018).

Baca: 2 Lukisan Lawas Ini Sudah Ramal Kota Palu Diterjang Gempa dan Tsunami

Idris Manggabarani mengatakan, sebagai tokoh nasional yang punya rasa sosial tinggi kepada seluruh masyarakat, tentunya akan ikut mengunjungi masyarakat yang tengah kesulitan.

“Setahu saya Pak Prabowo akan datang ke Palu, mungkin akan datang bersama dengan rombongan lain juga nanti,” ungkap politisi Gerindra Sulsel itu.

Baca: Pakai Seragam Dinas, Pasha Ungu dan Istrinya Adelia Tidur di Tenda Pengungsian

Baca: Sebelum Tsunami, Pasha Ungu Tak Jauh Dari Jembatan Kuning Palu

Namun mengenai kepastian jadwal kedatangan Calon Presiden nomor urut 2 itu, sampai berita ini diterbitkan belum ada konfimasi atau tertanggal berapa kedatangan pasangan Sandiaga Salahudin Uno itu. “Saya gak tahu kapan waktu pastinya akan datang ke sana, tapi bulan Oktober ini,” pungkasnya.

Penulis: Abdul latif
BACA JUGA :  Pemkab Bone Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Palu
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3