29 C
Makassar
Sunday, June 16, 2024
HomePolitikBelum Ada Inkrah Antara Danny dan JK

Belum Ada Inkrah Antara Danny dan JK

PenulisWidyawan
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Beberapa waktu belakangan ini berhembus kabar terkait rujuknya terduga pencemar nama baik JK, Moh. Ramdham Pomanto, dan terduga korban, keluarga Jusuf Kalla.

Akan tetapi, pada kenyataannya kabar tersebut dinilai tidak benar. Tim kuasa hukum keluarga JK, Yusuf Gunco alias Yugo, menampik dengan tegas adanya inkrah antara Danny dan JK terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Menurut Yugo, sekalipun ada upaya permohonan maaf dari Danny Pomanto kepada JK, akan tetapi hal itu tidak serta merta membuat keduanya telah menemui jalan damai.

“Permintaan maaf itu kan bukan secara langsung. Danny belum bertemu Pak JK, jadi hanya lewat perantara,” ujar Yugo, Sabtu (6/2/2021).

Lebih lanjut Yugo mengatakan, JK tentu akan menera permohonan maaf dari Danny Pomanto. Tetapi, hal itu dinilai tidak ada kaitannya dengan proses hukum. Sehingga, kasus yang trlah masuk ke Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan masih terus berjalan.

“Ya kalau permintaan maaf, pasti dimaafkan oleh pak JK. Tapi kalau untuk proses hukum, yang hampir rampung ini, pasti akan terus berjalan. Belum ada perintah pencabutan laporan,” jelasnya..

“Lagian, sekiranya tidak etis juga menyampaikan permintaan maaf dengan harapan laporan dicabut di saat-saat proses hukum hampir rampung,” lanjut Yugo.

Lebih lanjut Yugo mengatakan, proses hukum yang bergulir di Polda Sulsel saat ini sudah melewati banyak tahap. Pihak kepolisian juga telah menghadirkan saksi ahli dan mengamankan barang buktinya.

Selain itu, putra JK, Sholihin Kalla, juga telah dimintai keterangan tetkait kasus tersebut dan menyatakan sangat dirugikan atas tindakan yang dilakukan Danny Pomanto lewat rekaman suara yang beredar.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img