32 C
Makassar
Tuesday, May 21, 2024
HomePSMBerada Dijalur Juara Liga 1, Pemain PSM Akui Tak Ada Tekanan

Berada Dijalur Juara Liga 1, Pemain PSM Akui Tak Ada Tekanan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar kini berada dijalur perebutan gelar juara Liga 1 musim 2022/2023. Peluangnya makin besar usai para pesaingnya, yakni Persija Jakarta dan Persib Bandung terjegal pada pertandingan pekan ke 26 kemarin.

Juku Eja kini terpaut 4 poin dari Maung Bandung dan 5 poin dari Macan Kemayoran. Mereka masing-masing menyisahkan delapan pertandingan.

Pemain PSM Makassar, Reza Arya Pratama mengaku tak ada tekanan dengan posisi timnya memimpin klasemen. Ia hanya ingin fokus disetiap pertandingan.

“Soal Persija dan Persib itu urusan mereka, kita tidak mau urus, kita sebagai pemain setiap laga harus fokus dapatkan hasil maksimal fokus tim sendiri bukan tim lain,” ujar Reza saat sesi jumpa pers jelang laga PSM vs Dewa United di Stadion Gelora Bj Habibie, Selasa (28/2/2023).

Juku Eja bakal menjamu Dewa United di pekan ke 27 Liga 1 2022/2023 Rabu (1/3/2023) hari ini, pemain berposisi penjaga gawang itu mengaku sudah sangat siap.

“Sebagai pemain sangat siap untuk laga besok, kami sangat, mebutuhkan dukungan dari suporter semogA besok kita bisa meraih hasil yang maksimal dan bisa memberi kado untuk suporter kita,” paparnya.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memberikan pujian terhadap Dewa United yang mengalami trend positif peningkatan di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Menurut pelatih asal Portugal tersebut, Tangsel Warrior mengalami banyak perubahan, mulai dari pelatih hingga perekrutan pemain-pemain berkualitas. Ia mengaku enggan meremehkan Egy dkk.

“Kita tidak bisa meremehkan mereka, pertandingan besok sulit bagi kita, dan kita harus lihat mereka bukan individual tapi secara tim yang bagus,” jelas Tavares.

 

spot_img

Headline

Populer

spot_img