24 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomeMetropolisBerbagi Berkah di Tiro Sompe, Warga Doakan HSL Bisa Berbagi dalam Jumlah...

Berbagi Berkah di Tiro Sompe, Warga Doakan HSL Bisa Berbagi dalam Jumlah Banyak

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Salah seorang pengusaha bidang pelayaran Kota Parepare, H. Syamsul Latanro (HSL), berbagi berkah ramadan untuk warga Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu (16/04/2022).

Kegiatan tersebut, rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh HSL sebagai bentuk kepedulian dalam rangka membantu dan meringankan beban sesama yang membutuhkan.

Pada kesempatan ini, HSL melalui kebaratnya membagikan paket beras dalam bentuk satu zak kemasan ukuran lima kilogram (5 kg), untuk 50 warga, di Masjid Jami Al-Hidayah Parepare.

Salah seorang warga yang menerima beras, Hadijah mengatakan, pihaknya bersyukur karena dimasa pandemi ini terkhusus dalam bulan suci ramadan, masih banyak orang yang mau berbagi.

“Kami senang sekali dan sangat terbantu. Apalagi beras ini adalah bahan pokok sehari-hari yang harus dipehuni. Alhamdulillah, kebutuhan beberapa hari ke depan agak ringan dengan adanya beras ini. Terima kasih Pak HSL,” jelasnya.

Sementara, Ketua RW 03 Kelurahan Tiro Sompe, Syukur mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada HSL yang ikhlas dan tulus membantu meringankan kebutuhan para warga.

“Semoga Pak HSL sehat selalu, murah rezeki, dan bisa terus berbagi, dan semoga ke depannya bisa dalam jumlah yang lebih besar serta menyentuh orang banyak. Aamiin,” tandasnya.

Ket Foto : Proses pembagian beras kepada warga Tiro Sompe di Masjid Al-Hidayah/Luki Amima

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img