25 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaPolitikRahman Pina Berbagi Takjil di Lokasi Kebakaran Panakkukang

Rahman Pina Berbagi Takjil di Lokasi Kebakaran Panakkukang

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Selatan Rahman Pina menunjukan kepeduliannya sebagai wakil rakyat yang dekat dan peka dengan warga.

RP, sapaan akrab Rahman Pina bersama sejumlah kader AMPG Sulsel mengunjungi lokasi kebakaran di Jalan Pandang II Kelurahan Pandang Kecamatan Panakkukang, Sabtu 16 April 2022. Kedatangan politisi Partai Golkar itu pun disambut oleh warga dan korban kebakaran.

Ketua Komisi D DPRD Sulsel itupun menyampaikan prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa 13 KK sehari sebelumnya. Ia pun meminta kepada korban untuk bersabar sebagai bagian dari ujian Allah di bulan Ramadan ini. “Kita prihatin atas musibah ini dan semoga warga yang menjadi korban dikuatkan,” kata Rahman Pina di lokasi kebakaran.

Di sela kunjungan itu, AMPG Pun membagikan takjil dan paket berbuka kepada korban dan warga di sekitar lokasi kebakaran. Pembagian takjil dimaksudkan untuk sedikit mengurangi beban korban kebakaran yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Terima kasih atas kehadirannya pak,” kata Ketua RW Budiman Atjo yang sangat antusias atas kunjungan mantan anggota DPRD Makassar dua periode itu.

Selain mengunjungi lokasi kebakaran, AMPG Sulawesi Selatan juga telah menyasar masjid- masjid di Makassar untuk membagikan paket berbuka dari Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe.

Aktivitas puluhan kader AMPG telah berlangsung tiga hari. Ini akan berlangsung sampai lebaran tiba.
Kegiatan ini digelar untuk berbagi kepada sesama selama Ramadan. Selain itu juga untuk menyosialisasikan Ketum DPP Golkar Airlangga dan Ketua DPD Sulsel Taufa. Pawe.

spot_img
spot_img

Headline