29 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaHeadlineBerbesar Hati Terima Masa Lalu Rezky Aditya, Citra Kirana Dipuji Seperti Bidadari...

Berbesar Hati Terima Masa Lalu Rezky Aditya, Citra Kirana Dipuji Seperti Bidadari Surga

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Respon Citra Kirana atas kasus sang suami Rezky Aditya dengan seorang wanita bernama Wenny Ariani menuai banyak pujian.

Citra dianggap begitu dewasa dan sangat berbesar hati menerima masa lalu sang suami. Terlebih setelah Citra mengaku siap menerima jika nantinya Naira Kaemita Sasmita benar terbukti sebagai anak biologis dari Rezky dan Ariani dimasa lalu.

Kalian harus nonton dan dengerin gimana hebatnya Citra kirana bisa mengikhlaskan serta menerima semua masa lalu suaminya, Rezky aditya,” tulis netizen dengan akun @nandarafhidaa, (28/5/2022).

BACA JUGA :  Wenny Ariani Terguncang, Punya Anak dan Sudah Ditinggal Rezky Aditya 8 Tahun

Pengguna media sosial lain bahkan menyebut Citra sebagai wujud dari bidadari surga yang begitu kuat atas masalah rumah tangganya.

BACA JUGA :  Wenny Ariani Terguncang, Punya Anak dan Sudah Ditinggal Rezky Aditya 8 Tahun

citra kirana nih bener bener definisi bidadari surga ya allah udah cakep banget hatinya juga masya allah KOBISA KUAT KAYA BEGTU YA ALLAH ITU HATINYA TERBUAT DARI APA,” tulisnya.

Seperti banyak diberitakan, Citra KiranaĀ dan Rezky muncul memberikan tanggapan atas masalah yang menimpa keluarganya.

Citra mengaku keadaan dirinya dan Rezky tidak akan terganggu jika hasil tes DNAĀ membuktikan suaminya merupakan ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Naira Kaemita Sasmita.

BACA JUGA :  Wenny Ariani Terguncang, Punya Anak dan Sudah Ditinggal Rezky Aditya 8 Tahun

“Kalaupun nanti suami saya terbukti atau tidak menjadi ayah biologis dari ananda Naira, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya. Saya, Insya Allah juga akan siap menerima takdir saya secara lapang dada,” ujar Citra yang dikutip dari kanal YouTube Ana Sofa Yuking, Sabtu (28/5/2022).

“Saya menikah dengan suami saya. Saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya. Jadi bagi saya sekarang tidak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya,” ujar Citra.

Rezky sendiri mengaku akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajibannya sebagai ayah biologis dari Naira apabila hasil tes DNA membuktikan demikian.

“Di sini saya tegaskan saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya saya ayah biologis dari Naira,” kata Rezky

Diketahui, seorang wanita bernama Wenny menggugat Rezky dengan menyebut kalau anaknya Naira adalah anak dari Rezky Aditya.

(*)

spot_img
spot_img

Headline