24 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaPolitikBERSALAM Buka Puasa Bersama Di Kelurahan Pammase

BERSALAM Buka Puasa Bersama Di Kelurahan Pammase

- Advertisement -

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, menghadiri undangan buka puasa bersama (bukber) di Kampung Boki, Kelurahan Pammase, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Senin (28/05/2018).

Dalam bukber tersebut, hadir sejumlah tokoh masyarakat setempat di antaranya, Andi Aris Baso, Muhtar Balulu, Mustam Mannawing, dan Laware, serta ratusan masyarakat setempat. Adapun, tuan rumah yakni Lakamare.

Abdul Latif mengatakan, pihaknya tidak akan menyia-nyiakan waktu dan kesempatan untuk bersilaturahmi bersama masyarakat. Apalagi, kata dia, selaku calon pemimpin memang sudah sapatutnya untuk senantiasa mendekatkan diri, dan membangun hubungan emosional dengan masyarakat.

BACA: Warga Bentengnge Meninggal Dunia, BERSALAM Sampaikan Bela Sungkawa

“Sampai sejauh ini, kami bersyukur karena kami senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat untuk berbuka puasa bersama. Itu merupakan suatu bentuk kesyukuran bagi kami,” katanya.

Sementara, Usman Marham mengungkapkan, pihaknya akan berupaya untuk meluangkan waktu demi masyarakat. Karena, katanya, masyarakat memang harus dekat dan mengenali calon pemimpin yang didukung nanti.

“Kami berterima kasih kepada tuan rumah yang telah mengundang kami. Karena, melalui kesempatan ini, kami dapat berkumpul dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun masyarakat yang hadir,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

BACA JUGA :  Pilkada Wajo, Program PAMMASE Dari Aspirasi Warga Wajo
spot_img
spot_img

Headline