27 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaNasionalBertemu La Nyalla, Jokowi: Sudahlah Bang Nyalla

Bertemu La Nyalla, Jokowi: Sudahlah Bang Nyalla

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Presiden Joko Widodo alias Jokowi bertemu Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Dalam pertemuan, La Nyalla menyampaikan dukungan sekaligus permintaan maaf. Ini karena dirinya disebut pernah terlubat ikut serta menyebarkan isu negatif akan Jokowi terlibat PKI pada Pilpres 2014 lalu.

Baca: Jokowi Gratiskan Tol Suramadu, Fahri Hamzah: Subsidi Jatuh ke Mobil

Baca: Demokrat: Jembatan Suramadu Proyek Mangkrak Presiden Megawati

“Saya minta maaf karena pernah ikut menyebarkan informasi-informasi negatif, termasuk isu-isu Jokowi keturunan dan pendukung PKI saat Pilpres yang lalu,” ungkap La Nyalla dalam rilis yang diterima detikcom, Minggu (28/10/2018).

La Nyalla juga mengungkapkan saat mendengar klarifikasi dan permintaan maafnya, Jokowi pun hanya menanggapi hal itu dengan tertawa saja.

Baca: Kalah di 9 Survei, Prabowo-Sandi Menang di Polling Twitter Fahri Hamzah

Namun Jokowi berupaya menjelaskan bahwa ia tidak mungkin keturunan anggota PKI ataupun pernah aktif di PKI. Sebab selain Jokowi lahir pada tahun 1961, ayah Jokowi juga disebut aktif di Nahdlatul Ulama (NU).

“Sudahlah Bang Nyalla, saya sudah tidak menanggapi lagi fitnah-fitnah seperti itu,” ucap Jokowi seperti ditirukan La Nyalla.

(*)

BACA JUGA :  Relawan Sahabat Rakyat Jokowi Binaan Amran Sulaiman Solidkan Kekuatan
spot_img
spot_img

Headline