24 C
Makassar
Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaNasionalBerubah Sikap Dukung KPK, Fahri Hamzah Disindir Febri

Berubah Sikap Dukung KPK, Fahri Hamzah Disindir Febri

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Fahri Hamzah selama ini dikenal sebagai pengkritik tajam lembaga KPK. Namun kini ada perubahan sikap dari mantan pimpinan DPR RI tersebut.

Fahri yang dulunya meminta KPK dibubarkan, kini berbalik memberikan dukungan. Fahri menganggap kalau lembaga KPK yang dulu dia kritik tajam kini mencoba memperbaiki diri dan bekerja keras.

Saya gak mau lagi buka borok masa lalu KPK yang busuk. Pertama sy bukan pejabat publik dan kedua biarkan KPK memperbaiki diri dari dalam. Saya percaya KPK sekarang diawasi oleh tokoh2 berkelas moralnya. Mereka pasti sedang bekerja keras dan menyadari tugas transformatif ini,” kata Fahri Hamzah dilihat, (5/10/2020).

Fahri bahkan meminta agar KPK diberikan waktu memperbaiki diri. KPK saat ini yang oleh banyak orang dianggap sudah berubah disebut Fahri justru makin bagus.

KPK, kata dia, masih memiliki kewenangan yang besar. Dipimpin dan diawasi serta mengubah dirinya menjadi dirigent pemberantasan korupsi.

Jadi, Mari berikan waktu kepada KPK. Anak2 bangsa di dalamnya adalah orang2 yang punya integritas moral. Ribuan jumlahnya. Saya percaya mereka sedang berbuat yang terbaik bagi sebuah bangsa yang bersih dari korupsi ke depan. #AyoKPKKamuBisa,” tulisnya.

Perubahan sikap Fahri ini kemudian memantik reaksi dari mantan Kepala Biro Hubungan Masyarakat KPK, Febri Diansyah. Febri yang baru saja mundur dari KPK mengisyaratkan keheranan atas perubahan sikap Fahri Hamzah.

“Ada suatu masa ketika @Fahrihamzah mendukung penuh KPK dengan tagar #AyoKPKKamuBisa Saya terharu.. Selamat datang di “new normal” Selamat pagi…” sindir Febri.

(*)

BACA JUGA :  Meletus 100 Tahun Lalu, Begini Kabar Terkini Gunung Krakatau
BACA JUGA
Penulis(*)
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7