30 C
Makassar
Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaParlemanHamzah Hamid Terima Keluhan Warga Pampang

Hamzah Hamid Terima Keluhan Warga Pampang

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD kota Makassar tiga periode dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Hamzah Hamid, menerima sejumlah keluhan dari warga Pampang, Kelurahan Panakukkang.

Keluhan warga tersebut diaerap pada saat ketua DPD PAN Makassar tersebut menggelar reses masa sidang pertama tahun 2020 di Kelurahan Pampang, Kota Makassar, Senin (5/10/2020) siang.

Dalam reses tersebut, setidaknya ada tiga poin pokok yang nenjadi keluhan warga, seperti akses air bersih, listrik, juga terkait masalah mahelis taklim yang menyentuh kalangan ibu-ibu.

Terkait akses air beraih yang kurang lancar, Hamzah meminta warga untuk membuat laporan resmi, agar pihak DPRD bisa melakukan follow up terkait keluhan warga.

“Silakan membuat pengaduan dalam bentuk surat. Agar kami di dewan dapat mengawal. Air bersih ini memang harus merata dan tidak boleh mandek. Karena air kebutuhan pokok manusia,” jelas Hamzah.

BACA: Survei Imun Kerdil, Hamzah Hamid: Kita Bertarung di TPS

Sementara untuk majelis taklim, warga masih kurang diperhatikan. Sehingga mereka cukup terkendala dalam melaksanakan kegiatan. Dengan begitu, warga Pampang meminta agar Hanzah Hamid bisa menyampaikan aspirasi mereka.

Menanggapi hal itu, Hamzah Hamid menyatakan diri siap menyampaikan aspirasi warga kepada pemerintah kota Makassar. Mengingat, Majelis Taklim merupakan salah satu wahana edukasi warga dalam konteks keagamaan dan kehidupan sosial

“Untuk Majelis Taklim, kami akan mendorong pemerintah kota untuk merealisasikan aspirasi ibu-ibu. Majelis Taklim ini tidak bisa dipandang enteng. Selain mengembangkan keagamaan, juga wadah silaturahmi,”jelas Hamzah.

Selain menyerap aspirasi, dewan yang kerap disapa H2 ini mengimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dengan senantiasa mengenakan masker dan jaga jarak.

BACA JUGA :  Pengamanan Kolam Clarion Lengang, Dewan Jadi Geram
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.139,5
EUR
16.445,6
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.400,6
SGD
10.508,0