31 C
Makassar
Kamis, Juni 24, 2021
BerandaEdukasiBirokrat Unimerz Berduka Atas Wafatnya Emi Julita Manuhutu

Birokrat Unimerz Berduka Atas Wafatnya Emi Julita Manuhutu

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pihak birokrasi Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar berduka atas wafatnya salah seorang mahasiswi mereka, Emi Julita Manuhutu.

Mahasiswa jurusan S1 Farmasi tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa di air terjun Pungbunga, desa Bontosomba, kecamatan Tompobulu, kabupaten Maros.

Menurut keterangan wakil rektor (WR) IV Bidang Humas, Kerjasama, dan Sistem Informasi, Hairuddin Kudding, mengatakan bahwa nasib nahas yang dialami Emi bermula dari kegiatan bakti sosial yang berlangsung di desa Bontosomba.

“Ada kegiatan baksos dari program studi (Prodi) S1 Farmasi. Setelah kegiatan itu, mereka jalan-jalan ke air terjun yang jaraknya kurang lebih 10 km, tanpa sepengetahuan koordinator,” ujar pria yang akrab disapa pak Boy tersebut.

“Ada kabar pencarian sempat dihentikan karena nihil dan akan dilanjutkan keesokan harinya. Akhirnya dia ditemukan sekitar jam 11 siang, terjepit di dalam batu,” lanjutnya.

Atas kejadian ini pihak Unimerz menyampaikan belasungkawa yang mendalam, atas kepergian salah satu mahasiswi mereka.

“Innalillah. Atas nama seluruh civitas akademika Universitas Megarezky, menyampaikan belasungkawa mendalam atas meninggalnya mahasiswi kami, atas nama Emy Julita Manuhutu, dari Prodi S1 Farmasi.”

“Semoga syahid. Diampuni segala dosanya dan amal baiknya mulia di sisi Allah SWT. Amin.”

Jenazah almarhumah akan dibawa ke rumah duka, kompleks Pepabri Sudiang, blok A4 nomor 23 pukul 08:00 WITA. Kemudian esok pagi jenazah akan diterbangkan ke Timika, Irian Jaya.

BACA JUGA :  Bukan Bruce Djite, Pemain Ini Yang Malah Memikat Hati Pendukung PSM
spot_img
spot_img
- Advertisment -

Headline

BACA JUGA :  Bro Rivai : Petarung Tanpa Kata Menyerah