31 C
Makassar
Kamis, Juni 24, 2021
BerandaDaerahBupati Pinrang Terima Kunjungan Staf Ahli Pendidikan APKASI

Bupati Pinrang Terima Kunjungan Staf Ahli Pendidikan APKASI

- Advertisement -

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid menerima kedatangan Staf Ahli Bidang Pendidikan Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Hummatul Hasanah beserta rombongan, di ruang kerja Bupati, Senin (24/02/2020).

Seusai diterima selanjutnya staf ahli Apkasi langsung melakukan Sosialisasi terkait pendidikan di aula kantor Bupati. Sosialisasi dibuka Sekretaris Daerah Pinrang, Andi Budaya, hadir Sekretaris Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Pinrang Muzakkir dan Nahrun Katta juga dari Dikbud Pinrang.

Irwan Hamid mengatakan, pihaknya berharap agar APKASI dapat menambah wawasan bagi para pendidik, seiring perkembangan teknologi semakin cepat yang bisa berdampak posisitif bagi kemajuan pendidikan di Pinrang.

Sementara, Sekda Andi Budaya menyambut baik Sosialisasi tentang pendidikan, sesuai perkembangan yang dinamis pendidikan akan terus dipacu mengikuti perkembangan teknologi.

“Tanggung jawab pemerintah terus memberikan motivasi dan ruang dengan melalui berbagai bimbingan, seminar dan sosialisasi sehingga pendidikan terus melangkah,” katanya.

Sedangkan, Hummatul menjelaskan sebagai organisasi Pemerintah Kabupaten se Indopnesia, APKASI mempunyai visi dan misi yang strategis untuk daerah, salah satunya di bidang pendidikan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta mensosialisasikan visi dan misi APKASI.

“Salah satu program kerja menurutnya yang bertujuan meningkatkan kompetensi guru didaerah, jika mutu dan kompetensi guru semakin meningkat maka juga akan meningkatkan mutu pendidikan daerah setempat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Legislator Parepare Ini Nilai Pembahasan RAPBD-P Sebatas Seremonial
spot_img
spot_img
- Advertisment -

Headline

BACA JUGA :  Bupati Bantaeng Pantau Proses Evakuasi 3 Warga Tewas Dalam Sumur