26 C
Makassar
Selasa, Januari 25, 2022
BerandaPSMBos PSM Garansi Satu Tempat Untuk Hambali Tholib

Bos PSM Garansi Satu Tempat Untuk Hambali Tholib

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dibukanya jendela transfer paruh musim ini di kompetisi sepakbola Indonesia ini kembali meramaikan perpindahan pemain.

Beberapa tim besar di Indonesia, seperti PSM Makassar terlibat cukup aktif dalam bursa transfer ini. Terbukti PSM telah melepas tiga pilarnya dan merekrut satu pemain anyar.

Meski begitu, rumor pembelian dan penjualan PSM Makassar masih terus terngiang di telinga publik sepakbola Indonesia.

BACA: Santer Dikabarkan Hengkang, Markkanen Justru Jadi Tumpuan Utama PSM

Belakangan ini nama Eeri Markkanen santer dikabarkan terancam dan bakal hengkang. Sementara Francisco Torres kerap disebut-sebut bakal ke PSM.

Baru-baru ini ramai beredar di media sosial soal komentar CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, terkait perekrutan pemain anyar PSM.

Pria yang akrab disapa Appi tersebut mengomentari akun instagram @breakingnewspsm terkait unggahan video pemain muda Indonesia, Hambali Tholib.

BACA: Mengulik Jejak Karir Francisco Torres, Striker Bidikan PSM Makassar

Dalam video tersebut Hambali mengatakan bahwa tim yang paling ia bela di Indonesia adalah PSM Makassar. Alasannya seserhana, karena Hambali lahir di kota Daeng.

“Pertama PSM Makassar. Karena lahir di sana (Makassar),” ujar Hambali saat ditanyai soal tim favorit yang paling ingin ia bela.

Kemudian CEO PSM menyematkan kata “Satu tempat untuknya jika mau ke PSM dan inshaa Allah kami akan mewujudkan mimpinya bermain di luar negeri,” di kolom komentar.

Akan tetapi Appi kembali menegaskan di postingan selanjutnya bahwa PSM masih menghargai kontraknya bersama klubnya saat ini.

“Tetapi kita juga harus menghormati kontraknya dengan klubnya sekarang,” tegasnya.

View this post on Instagram

Pak @appi_mika mengisyaratkan Membuka peluang selebar- lebarnya Untuk seluruh Pemain2 Muda Terutama Putra Daerah Untuk Membela Tim Kebanggaan Kota Makassar. Termasuk @8hambali Pak Appi pun Merespon keinginannya untuk Membela PSM tidak tanggung2 Pak Appi pun berniat Mewujudkan mimpi HAMBALI Untuk Bermain Diluar Negri. Bismillah @8hambali niat Pak Appi dan Doa Kami semua selalu untukmu. Ewako 💪💪 . . . Follow @breakingnewspsm Follow @breakingnewspsm Follow @breakingnewspsm #breakingnewspsm #psmmakassar #ewakopsm #psmjuara #psmday #psmfans1915 #pssi #laskarayamjantan #themaczman #redgank_psm #pasukanramang #ayamjantandaritimur #komunitasviputara #komunitasvipselatan #makassardagang #makassar #makassarinfo #infokejadianmakassar #sulsel

A post shared by PSM BREAK (@psmbreak) on

Diketahui, saat ini Hambali Tholib masih terikat kontrak dengan klub Liga 1 lainnya, Persela Lamongan.

BACA JUGA :  Lawan Persiba, Robert Harap Anak Asuhannya Tidak Ceroboh
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6