23 C
Makassar
Rabu, September 28, 2022
BerandaHeadlineBudiman: Gol Yacob Sayuri Jatuhkan Mental Pemain Persib Bandung

Budiman: Gol Yacob Sayuri Jatuhkan Mental Pemain Persib Bandung

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman menyoroti gol cepat pemain PSM Makassar Yacob Sayuri saat kalah dengan skor telak 5-1.

Gol Sayuri saat pertandingan baru berjalan dua menit disebutnya menjatuhkan mental para pemain Persib. Belum sempat bangkit, justru menit ke 19 PSM kembali menambah gol lewat Ramadhan Sananta.

“Intinya dengan gol cepat PSM itu yang menjadi down pemain kami. Jadi setelah gol menit kedua, anak-anak agak sulit mengembangkan permainan, dan terus ada gol kedua. Pemain makin down,” kata Budiman seperti dilansir dari situs resmi Persib, (30/8/2022).

BACA JUGA :  Jamu Borneo FC, Begini Kondisi Terakhir Skuad Juku Eja

Balasan gol Persib lewat Marc Klok pada menit ke 32 tak membuat banyak perbedaan. Kalah dengan skor telak 5-1 disebutnya diluar perkiraan.

“Ini di luar perkiraan saya, ini evaluasi buat saya, hari ini anak-anak dengan gol cepat agak down,” katanya.

Seperti diketahui, PSM Makassar memperpanjang catatan tak terkalahkan saat menjamu Persib Bandung di laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion B.J Habibie, Senin (29/08/2022) malam.

BACA JUGA :  Ini Alasan Klok Betah di PSM

PSM tampil begitu superior atas Persib. Lima gol berhasil dilesakkan meski tak diperkuat striker asingnya, Everton.

Gol-gol PSM Makassar dicetak Yakob Sayuri dua gol, pemain muda Ramadhan Sananta dua gol dan Wiljan Pluim. Balasan gol persib dihasilkan melalui tendangan Marc Klok.

Dengan kemenangan ini, PSM mengemas 16 angka dari enam laga dan duduk di posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Di sisi lain Persib baru mengemas tujuh angka dari tujuh pertandingan dan berada di peringkat 14.

(*)

spot_img

Headline