31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaEdukasiBuka Prodi Hukum Bisnis, Unimerz Siap Cetak SDM Unggul dan Berdaya Saing

Buka Prodi Hukum Bisnis, Unimerz Siap Cetak SDM Unggul dan Berdaya Saing

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Universitas Megarezky (Unimerz) resmi membuka Program Studi (Prodi) Hukum Bisnis mulai tahun ajaran 2022/2023.

Prodi Hukum Bisnis merupakan bagian dari Fakultas Hukum.

Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Islam Megarezky Moehammad Noer Alim Qalby mengatakan pembukaan prodi hukum bisnis sudah direncanakan tahun 2021.

Selama satu tahun, Unimerz merancang program pembelajaran. Hingga akhirnya, rencana ini terealisasi bersamaan dengan waktu Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2022.

Pihak yayasan telah menerima salinan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui SK bernomor 599/E/0/2022 tertanggal 18 Agustus 2022.

Surat ini perihal Pembukaan Program Studi Hukum Bisnis Program Sarjana pada Universitas Megarezky di Kota Makassar yang diselenggarakan Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar.

“Selanjutnya kita akan buka penerimaan mahasiswa baru, dan siap menghasilkan SDM yang berdaya saing,” kata Moehammad Noer Alim Qalby, Rabu (24/8/2022).

“Sistem pendidikan, kurikulum dan fasilitas kita telah siap,” lanjutnya.

Wakil ketua Yayasan ini mengatakan, Prodi Hukum bisnis sedang berkembang pesat di Indonesia. Hal ini disebabkan perusahaan sangat membutuhkan pakar hukum dalam menjalankan bisnis.

Unimerz pun siap mengembangkan SDM unggul yang memahami Hukum Bisnis. Di tahun ajaran 2022-2023 ini, Unimerz telah membuka kesempatan angkatan pertama prodi hukum bisnis.

Noer Alim Qalby pun mengajak masyarakat tidak ragu menimba ilmu di Universitas Megarezky (Unimerz).

“Kita telah dilengkapi fasilitas yang memadai dari segi kelas hingga penunjang pembelajaran lainnya,” jelas Noer Alim Qalby.

“Dari segi tenaga pengajar, kita juga mempunyai dosen-dosen berkompeten di bidangnya,” sambungnya.

Kini, Unimerz terus melakukan pembenahan dan peningkatan di seluruh bidang untuk menghasilkan SDM unggul dan siap berdaya saing di dunia kerja.

spot_img

Headline