31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaHukrimKampung Tertib Lalulintas Bone Disupervisi

Kampung Tertib Lalulintas Bone Disupervisi

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM— Tim Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel yang dipimpin oleh Kasi Dikmas Kompol Bagus Putut melaksanakan Supervisi di Kampung Tertib Lalu Lintas wilayah Polres Bone, di Perumahan Puri Griya Permai, Jl Dr. Wahidin Sudirohusodo, Rabu (24/8/2022).

Dalam kunjungannya tersebut disambut Kasat Lantas Polres Bone AKP Andika Trisna Wijaya.,S.IK, Kanit Kamsel IPDA Melyana, Sekretaris Lurah Macanang Aryana.,S.Sos, Bhabimkabmas Bripka Marsugianto, Babinsa Serma Syamsuddin dan Owner Perumahan Arjuni Aras.

Tim Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel mengecek sarana dan prasarana yang ada di kampung tertib lalu lintas.

BACA JUGA :  Tiga Residivis Ranmor Diringkus Tim Gabungan Resmob Polda

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah.,S.IK.,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Trisna mengatakan kehadiran Kampung tertib lalu lintas dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

BACA JUGA :  Polda Sulsel: Sasaran Teroris Sekarang Adalah Kepolisian

“Keberadaan kampung tertib lalu lintas ini, sebagai wadah edukasi masyarakat, diharapkan bisa meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat dalam tertib berlalu lintas di jalan raya dengan baik dan aman, sehingga dapat menekan angka kecelakaan,” katanya.

spot_img

Headline