25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaDaerahBupati Bone Resmikan Planet Cinema

Bupati Bone Resmikan Planet Cinema

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi, meresmikan Planet Cinema Bone sebagai pusat kawasan hiburan terpadu bagi masyarakat Bone.

Dorongan sebuah perusahaan multinasional mencoba membuka peluang investasi di daerah julukan Bumi Arung Palakka ini, dengan mengembangkan gedung bioskop yang terletak di Jalan Dr.Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Bupati sangat mengapresiasi dan mengaku bangga atas kehadiran Planet Cinema Bone yang akan menjadi cikal bakal pusat hiburan terpadu terbesar di Kawasan Timur Indonesia.

“Perkembangan Kota Watampone semakin pesat. Kita sudah memiliki gedung bioskop berstandar nasional. Setelah hotel bintang 3 plus terbangun didaerah ini,” Kata A.Fahsar.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur terus berkembang di kota berpenduduk 806.889 jiwa.

“Ini sebuah peradaban baru yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat Bone. Kita berharap masyarakat dan pengunjung bisa menikmati fasilitas hiburan yang berkelas ini,” katanya saat membuka acara Launching Planet Cinema Bone, Jumat (07/02/2020).

Selain itu, Bupati Bone HA.Fahsar juga mengaku siap memberikan jaminan iklim investasi yang kondusif di Kabupaten Bone sehingga investor merasa nyaman di Bone.

BACA: Puluhan Personel Satpol PP Bone Ikuti Pembaretan

Sementara itu. salah seorang CEO PT Planet Sinema Indonesia, Herrieck Mulya Yang Dinata mengungkapkan konsep entertainment terpadu yang hadir di Kabupaten Bone ini siap menjadi percontohan nasional.

“Konsep yang dikemas seperti model planet ala star wars ini. Interiornya bagaikan sebuah meteor yang jatuh dari langit. Ini konsep yang mungkin pertama di Indonesia timur,” kata Herrieck.

Herrieck yang juga alumni Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pelita Harapan Karawaci ini mengaku konsep ini menggunakan teknologi bioskop Barco Laser Proyektor mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih tajam dan lebih hidup dan Dolby Digital Surround versi 7.1.

BACA JUGA :  Bupati Sidrap Senam Bersama Warga di Car Free Day

Diketahui, Planet Sinema Indonesia hadir dengan nama Planet Cinema ini memiliki fasilitas bioskop.

Tak hanya itu, terdapat pula fasilitas concession atau cafe bioskop, tempat kuliner indoor dan outdoor, tempat bermain atau playground, retail plaza dan atrium Venue untuk penyelenggaraan berbagai event.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.358,2
EUR
16.262,6
JPY
127,4
KRW
12,2
MYR
3.404,4
SGD
10.528,1