27 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaPolitikCaleg Demokrat Alfon Romio Yakin Tembus DPRD Makassar

Caleg Demokrat Alfon Romio Yakin Tembus DPRD Makassar

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tokoh Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Alfon Romio Limbunan tak tinggal diam dalam kontestasi politik lima tahunan yang Pemilihan Legislatif tahun 2024.

Alfon maju sebagai Caleg DPRD Makassar lewat Partai Demokrat di Dapil 1 meliputi Kecamatan Makassar, Ujung Pandang dan Rappocini.

Alfon mengungkap alasan dirinya bergabung dengan Partai Demokrat, salah satunya karena partai yang didirikan oleh Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Partai Demokrat itu kan besar, artinya sudah terkenal lah. Jadi kita bekerja saja untuk mendapatkan kursi di Dapil 1. Sosok Mas Ketum AHY juga kan begitu menginspirasi, anak muda yang hebat di dunia politik,” ucap Alfon kepada wartawan, Rabu (3/1/2024).

Pemilik nomor urut 2 itu menyampaikan bahwa, dirinya ikut bertarung sebagai Caleg sudah siap dengan segala resiko.

“Pasti dalam sebuah kompetisi ada yang kalah dan menang, jadi kita usahakan yang terbaik saja,” tuturnya.

Alfon akan melawan petahana di Dapil 1 yakni Rezki, namun dia mengaku tak gentar untuk berhadapan.

“Tentu petahana diunggulkan, tidak ada pasti yang mau kalah, tentu semua mau menang. Tergantung garis tangan lagi, tetapi saya optimis dengan bekerja keras kemenangan akan kita raih,” jelas Alfon.

Lebih jauh Alfon menyampaikan bahwa, dirinya terjun ke dunia politik juga tak terlepas dari sokongan kedua orang tuanya dan keluarga besarnya.

“Jadi di Dapil 1 itu memang basis saya, banyak juga orang Tionghoa yang tinggal disitu, jadi itu makanya saya maju disini,” kata Wakil Bendahara DPC Demokrat Makassar itu.

spot_img

Headline

Populer