32 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaPolitikCaleg PKB Hasyim Halik Sosialisasikan Visi Misi Melalui Door to Door

Caleg PKB Hasyim Halik Sosialisasikan Visi Misi Melalui Door to Door

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Caleg DPRD Kota Parepare Dapil Bacukiki dari PKB Nomor Urut 1, Muhammad Hasyim Halik terus bergerak menyosialisasikan dirinya maju pada Pileg 2024 ini.

Hasyim menggunakan metode door to door mensosialisasikan visi dan misinya ke warga Dapil Bacukiki.

Hasyim Halik mengatakan, pelayanan dasar, yakni kesehatan dan pendidikan menjadi prioritas perjuangannya jika diberi amanah duduk di DPRD Parepare nantinya.

“Kemudahan akses pelayanan kesehatan menjadi perjuangan saya untuk masyarakat. Termasuk sektor pendidikan, yakni berupa beasiswa pendidikan,” katanya.

Bahkan, dirinya siap memfasilitasi masyarakat untuk bantuan beasiswa pendidikan lewat program pemerintah pusat.

“Kita punya wakil di pusat. Melalui komunikasi yang intens, sehingga kemudahan akses bantuan beasiswa bisa kita fasilitasi,” ungkapnya.

Ia pun menilai, sosialisasi secara door to door efektif karena bersentuhan langsung dengan warga. “Sekaligus serap aspirasi warga yang kita temui,” katanya.

Dia menyebut bahwa , selain hak dasar masyarakat, yakni kemudahan akses pelayanan kesehatan dan pendidikan, juga menyiapkan bantuan pelayanan konsultasi hukum.

“Dengan wadah lembaga bantuan hukum yang kita miliki, bisa dimanfaatkan oleh warga untuk konsultasi hukum,” terangnya.

Dia menambahkan, menemui warga di rumahnya langsung, tak hanya sekedar sosialisasi pencalegan. Namun, juga menawarkan program.

“Kita juga edukasi warga pentingnya kesehatan dan pendidikan,” tandasnya.

spot_img

Headline

Populer