29 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaMetropolisCamat Tamalanrea Kunjungi Longwis Dewi Sari Zurich

Camat Tamalanrea Kunjungi Longwis Dewi Sari Zurich

PenulisRezky
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Camat Tamalanrea berdiskusi dengan dewan lorong atau biasa disebut delor dan warga setempat tentang progres dari Longwis andalan dari Kecamatan Tamalanrea ini.

Camat Tamalanrea Andi Salman Baso didampingi oleh Lurah Tamalanrea Sudarman memantau langsung Lorong Wisata Dewi Sari Zurich di Kompleks Perumahan Karmilasari Kelurahan Tamalanrea Kecamatan Tamalanrea.

“kami terus berbenah, dibantu oleh Pak Lurah, Delor dan seluruh warga setempat untuk menjadikan Longwis Dewi Sari Zurich ini semakin baik kedepannya,”kata Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso.

Pembenahan ini diantaranya terkait komoditi dan fasilitas penunjang di Lorong Wisata. Selain itu, Camat Tamalanrea juga berupaya agar Longwis ini terpublikasi dengan baik dimasyarakat, salah satunya melalui Barcode.

“Dalam waktu dekat ini, Barcode akan terpasang disekitar lorong dan akan dipublikasikan juga dimedia sosial agar masyarakat bisa tau keberadaan dan keunggulan dari Longwis ini”, Ujarnya.

Diketahui, terdapat berbagai olahan mandiri dari warga setempat atau UMKM yang siap untuk dikomersilkan seperti Jus Pakcoy, Markisa, Bolu cukke, Abon ikan tuna dan Sop ubi.

“Tidak hanya estetika dari longwis tetapi esensi yakni pemberdayaan UMKM yang juga harus diperhatikan, karena sejatinya program Longwis yang diusung oleh Wali Kota Makassar ini bertujuan untuk membangkitkan perekonomian Kota Makassar”, tambahnya.

BACA JUGA :  Fatmawati Rusdi Apresiasi Antusias Warga Tamalanrea Jaya
spot_img

Headline

Populer