31 C
Makassar
Senin, Januari 24, 2022
BerandaDaerahCanangkan Kebut Vaksinasi, TP PKK Gowa Raih Penghargaan Tingkat Provinsi

Canangkan Kebut Vaksinasi, TP PKK Gowa Raih Penghargaan Tingkat Provinsi

- Advertisement -

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Upaya Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Gowa dalam mendorong pemenuhan cakupan vaksinasi Covid-19 mendapatkan penghargaan.

Pasalnya, dengan program yang dicanangkan tersebut berhasil meraih penghargaan terbaik di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Di mana TP PKK Kabupaten Gowa dalam program vaksinasinya mampu menyasar sekitar 8.000 masyarakat.

“Penghargaan ini diterima atas capaian vaksinasi tertinggi di tingkat kabupaten dan kota se-Sulsel pada kegiatan Kebut Vaksin yang dilaksanakan beberapa waktu lalu,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Priska Paramita Adnan usai menerima penghargaan, kemarin.

Priska menyebutkan, pada kegiatan Kebut Vaksin Covid-19 telah dilaksanakan serentak di 18 kecamatan di Kabupaten Gowa. Di mana menyasar pada ibu hamil, pelajar, dan unsur masyarakat lainnya.

“Tentu capaian ini berkat kerjasama kita semua, seluruh kader yang terus mengedukasi masyarakat untuk ikut program vaksinasi ini. Dan tentu ini juga berkat dukungan dari pemerintah dan tenaga kesehatan,” kata Priska.

Menurutnya, program Kebut Vaksin ini merupakan bentuk dukungan TP PKK Kabupaten Gowa dalam membantu pemerintah meningkatkan cakupan vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Gowa. Olehnya, kedepannya terus diharapkan dukungan dari seluruh kader baik yang ada di tingkat kabupaten hingga di tingkat desa dengan terus mengedukasi dan mengajak masyarakat membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

“Penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi kami di Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa untuk terus berkontribusi membantu pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19, terutama menyukseskan program vaksinasi ini,” terangnya.

BACA JUGA :  Soal Rest Area, Dewan Nilai Pemprov Sulsel Matikan Pedagang Kecil
BACA JUGA
PenulisM. Syawal

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6