27 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaPolitikCara Warga Tunjukkan Dukungan ke IYL-Cakka di Hari Kemenangan

Cara Warga Tunjukkan Dukungan ke IYL-Cakka di Hari Kemenangan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM –  Banyak cara dilakukan warga untuk menunjukkan dukungan ke pasangan yang diidolakan di Pilgub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Di momentum Hari Raya Idul Fitri, Jumat (15/6/2018), warga memanfaatkan untuk menunjukkan dukungan dengan berbagai cara dan ekspresi. Mulai berfoto bersama sambil Salam Punggawa 4 jari dengan keluarga, maupun bersama para teman dan kerabatnya di kampung halaman.

Di sejumlah foto yang dibagikan di group Whatsapp, maupun ke sosial media, para warga di kampung-kampung begitu antusias memperagakan Salam Punggawa dan Salam 4 Jari.

“Kami IYL-Cakka,” tulis warga sambil mengapload foto kebersamaannya dengan kerabatnya di kampung.

Selain itu, sejumlah ibu-ibu yang masih mengenakan kerudung usai Shalat Idul Fitri juga tak mau ketinggalan. Mereka kompak melakukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan ke IYL-Cakka.

Antusias pemuda juga tak mau kalah memberi dukungan ke pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat ini. Mereka kompak memberi dukungan.

“IYL-Cakka pilihan kami,” tulis Naim di akun facebooknya, lengkap dengan puluhan pemuda yang kompak melakukan Salam Punggawa.

Berikut sebagian foto-foto warga yang mengekspresikan dukungannya ke IYL-Cakka di hari kemenangan.

BACA JUGA :  Hari Jadi Luwu, Cakka Undang Masyarakat Nikmati 15.000 Makanan Tradisional
spot_img
spot_img

Headline