25 C
Makassar
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaPSMCEO PSM Minta Supporter Tetap Tertib Selama Kompetisi Berlangsung

CEO PSM Minta Supporter Tetap Tertib Selama Kompetisi Berlangsung

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Chief Executive Official (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, meminta kepada seluruh supporter PSM Makassar agar tetap menjaga ketertiban selama laga berlangsung.

Hal itu disampaikan Appi sapaan akrab Munafri pada saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama PSM Makassar, Sabtu (18/5/2019) malam di Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, Kota Makassar.

Appi menyampaikan harapannya agar kiranya supporter tidak terpengaruh dengan supporter lain, seperti yang terjadi di laga pembuka Liga 1 musim ini.

BACA: Appi Siapkan 300 Kursi Penonton PSM Untuk Anak Yatim Piatu

“Tentu saya mengucapkan terima kasih kepada para supporter, kelompok supporter, ataupun perwakilan supporter yang hadir di acara buka puasa kita malam ini,” buka Appi.

Di sini saya sampaikan, saya tentunya sangat berharap tolong kita menjaga stadion kita, menjaga tim kita. Saya tidak ingin stadion kita atau pertandingan perdana kita sama dengan di tempat lain,” ungkap Appi.

Lebih lanjut presiden PSM Makassar tersebut menuturkan bahwa tidakan yang tidak diinginkan, bisa berdampak langsung kepada klub.

BACA: Live Streaming Shopee Liga 1 : PSM Makassar vs Semen Padang

“Jangan berbuat kerusuhan, berbuat perkelahian, yang tentu dampaknya akan langsung dirasakan oleh klub, yaitu denda dari Liga ataupun PSSI,” tegas Munafri.

Selain itu, Appi menambahkan bahwa PSM adalah tim yang patut menjafi kandidat juara musim ini. Dia juga mengatakan bahwa tahun ini PSM yakin bisa meraih prestasi yang kebih tinggi lagi dari tahun lalu.

“Untuk itu, sekali lagi saya sampaikan, pada dua hari jelang laga, mari kita buktikan bahwa PSM adalah tim yang pantas menjadi kandidat juara, dan tentu kita ingin meningkatlan prestasi dari musim lalu.”

BACA JUGA :  Appi Bantu Pembangunan Masjid di Tamalate

“Musim lalu kita juara dua, meskipun harusnya kita tidak juara dua. Tapi itulah yang terjadi. Tahun ini saya berharap kita bisa mencapai prestasi yang lebih dati tahun lalu,” pungkasnya.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img

Headline