BerandaEkbisCovid-19, Garuda Indonesia Ajak Pakai Masker

Covid-19, Garuda Indonesia Ajak Pakai Masker

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Garuda Indonesia Livery Show, mewujudkan keseriusan Garuda Indonesia dalam mengajak masyarakat Indonesia untuk terus menggunakan masker dalam setiap aktivitasnya sebagai bagian dari protokol kesehatan menghadapi pandemi Covid-19

Dalam acara ini, Garuda Indonesia menampilkan lima pesawat bermasker livery #AyoPakaiMasker dimana keempatnya merupakan desain dari pemenang kompetisi #FlyYourDesignWithGA.

Untuk menjaga protokol kesehatan, acara ini diperuntukkan hanya untuk undangan dalam jumlah terbatas dan tiket yang dijual terbatas hanya untuk 50 orang. Sebelum acara di mulai, seluruh pengunjung diwajibkan melakukan rapid test dan selama acara berlangsung protokol kesehatan 3M dijaga dengan ketat.

Selain bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengabadikan momen langka adanya lima pesawat bermasker di hangar @gmfaeroasia, pengunjung juga dapat melihat ke dalam pesawat Airbus A330-900neo dan juga penerapan protokol kesehatan di penerbangan Garuda Indonesia selama pandemi.