22 C
Makassar
Thursday, June 20, 2024
HomeHeadlineDahsyatnya Orgasme Wanita, Dokter Boyke: Bisa Dirasakan Seminggu dan Bikin Awet Muda

Dahsyatnya Orgasme Wanita, Dokter Boyke: Bisa Dirasakan Seminggu dan Bikin Awet Muda

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Kenikmatan orgasme adalah hak setiap orang. Hanya saja, tidak semua orang bisa merasakan orgasme, khususnya bagi para wanita.

Menurut Seksolog, Dokter Boyke Dian Nugraha, dari hasil penelitian di Indonesia ditemukan ada 55 persen wanita jarang atau tidak pernah merasakan orgasme. Bahkan penelitian terbaru di RSCM wanita tidak pernah merasakan orgasme sampai 70 persen.

“Karena menganggap wanita hanya sekadar kepuasan untuk pria saja. Wanita dan pria (harusnya) sama-sama dong, kalau pria bisa ejakulasi wanita juga bisa orgasme,” kata Dokter Boyke saat berbincang dengan Nikita Mirzani di channel Youtube Crazy Nikmir Real, beberapa waktu lalu.

Baca: Penyebab Yuni Shara Tak Pernah Orgasme saat Berhubungan Seks

Dokter Boyke mengatakan kalau urusan orgasme menjadi masalah paling sering dikeluhkan oleh wanita.

“Kalau pria paling banyak dikeluhkan disfungsi ereksi dan ejakulasi. Kalau pada wanita paling banyak adalah susah orgasme.” katanya.

Dokter juga bercerita bagaimana dahsyatnya efek yang bisa dirasakan wanita ketika mencapai orgasme. Selain orgasme bisa membuat wanita awet muda, sensasi orgasme juga disebut bisa dirasakan hingga seminggu.

Baca: Orgasme Bikin Hidup Lebih Bahagia

“kalau wanita (orgasme) dia lebih membuat awet muda, karena ketika orgasme kenikmatan orgasmenya bisa dirasakan seminggu.” ujarnya.

Dokter Boyke menguraikan, ketika melakukan hubungan ada 4 hormon yang berperan penting. Pertama hormon kebahagiaan atau endorfin keluar, kemudian ada hormon mood atau serotonin.

“Belum lagi hormon cinta atau Oksitosin keluar, kemudian hormon kesenangan atau dopamin. Jadi 4 hormon keluar, bayangin saja. Bisa dirasakan kenikmatannya seminggu,” tambah doktet Boyke.

Adapun untuk pria disebut kenikmatan saat ejakulasi hanya bisa dirasakan selama 3 hari.

Dokter Boyke dalam video tersebut juga menyebut kalau ada begitu banyak pria tidak paham titik erogen pada pasangannya. “Mereka pria banyak tidak tahu,” pungkasnya.

(*)

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img