26 C
Makassar
Sunday, June 23, 2024
HomeMetropolisDalam Dua Hari, Tiga Kecamatan Rampungkan Verifikasi Kepengurusan Pimcam Golkar Barru

Dalam Dua Hari, Tiga Kecamatan Rampungkan Verifikasi Kepengurusan Pimcam Golkar Barru

- Advertisement -

BARRU, SULSELEKSPRES.COM – Verifikasi kepengurusan SK Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Golkar Kabupaten Barru telah selesai hanya dalam waktu dua hari. Apalagi tiga kecamatan diselesaikan tanpa ada hambatan sedikitpun.

Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) menjelaskan verifikasi kepengurusan mulai tingkat Kabupaten/Kecamatan sangat penting mengingat terjadinya indikator penurunan serta kelemahan administrasi partai tingkat Kabupaten Barru dalam semua lini.

“Penting kita lakukan ini mengingat perhelatan politik sudah mulai bergulir, kami hari ini telah selesai memverifikasi tiga Kecamatan dan insyaAllah akan selesai secara keseluruhan beberapa hari kedepan,” kata Mudassir usai melakukan verifikasi di kediaman Hj. Mawa, Pimpinan Cabang Partai Golkar, Kecamatan Mallusetasi, Kamis (17/3/2022).

MHG melanjutkan, verifikasi ini bukan hanya tingkat kkabupaten atau Kecamatan saja, dirinya akan mempersiapkan sampai ke tingkat Desa dan Kelurahan. “Sehingga semuanya berjalan baik berkat kerja keras teman-teman yang sudah dianggap militan di Partai Golkar.” beber MHG.

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Tingkat Kecamatan Mallusetasi Andi Adil Yahya menyambut baik kegiatan Ketua DPD II Golkar untuk melakukan verifikasi di semua lini.

“Intinya ke depan Partai Golkar Barru diharapkan menempatkan kader terbaik di Pileg 2024 nanti, sebab ini kunci utama bila partai ingin lebih besar lagi,” tutur Andi Adil Yahya.

Partai berlambang Beringin ini pada priode awal mampu meraih 7 kursi di DPRD hingga pergantian Ketua DPD II, Golkar mengalami penurunan dan menyisahkan 5 kursi saja. Maka MHG akan menggenjot dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Barru.

“Ini menjadi PR bagi saya, tentu saja kader-kader Golkar di Barru. Agar sekiranya kita semua dapat berkolaborasi dan berkerjasama secara militan untuk partai besar ini. Jika bisa kita raih kembali 7 kursi, kalau bisa 10 ya kita dapatkan 10 kursi,” ujar MHG.

Tak lupa dalam kesempatan itu, Mudassir Hasri Gani yang juga merupakan Ketua Indonesia E-Sport Association (IESPA) Sulawesi Selatan tersebut tetap mensosialisasikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) yang dimana AH merupakan usungan partai tertua di Indonesia untuk maju di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

“Di setiap kegiatan kami, tetap kami mensosialisasikan Bapak Airlangga Hartarto kepada kader-kader apalagi yang baru bergabung bersama kami. Agar mendukung penuh di Pilpres mendatang,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img