BerandaDaerahDanrem 141/Tp Harapkan Ini Dalam Peringatan HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana

Danrem 141/Tp Harapkan Ini Dalam Peringatan HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Peringati HUT Ke 73, Persit Kartika Chandra Kirana menggelar syukuran dan penyerahan pemenang lomba di Lapangan Tennis Korem 141/Tp, Kamis (11/04/2019).

Peringatan HUT ke 73 ini bertajuk “Dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami”.

Danrem Korem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno. S.A.P mengungkapkan, bahwa peringatan HUT Persit ini dijadikan momentum untuk melakukan intropeksi dan evaluasi atas tugas dan tanggung jawab organisasi yang selama ini telah dilaksanakan.

“Peran persit kedepan dapat memberi kontribusi yang besar dalam mendukung tugas pokok TNI-AD,” ungkap Suwarno dalam sambutannya.

BACA: Inilah Harapan Danrem 141/Tp Bagi Prajurit Naik Pangkat

Suwarno yang juga selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanauddin, mengapresiasi berbagai kegiatan yang telah dilakukan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin.

“Saya selaku pribadi dan atas nama Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanauddin, mengucapkan selamat HUT kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanauddin, disertai harapan kiranya peringatan ini dapat semakin memantapkan tekad untuk memajukan dan meningakatkan kualitas peran organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin,”Tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa melalui Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, Heny Suwarno mengatakan, memberi Selamat Ulang Tahun Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana dan kepada segenap warga Persit di seluruh Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih atas berbagai sumbangsih para anggota persit , yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai bakti sosial, bantuan sosial, anjangsana, serta cerama pembinaan mental dan kesehatan bagi masyarakat, baik ditingkat pusat maupun tingkat daerah,”ucap Heny Suwarno.

Heny Suwarno juga mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, cerdas, dan bijaksana dan juga sebagai bentuk kecintaan kepada TNI-AD.

“Marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, bangsa dan Negara kepada TNI-AD senantiasa terjaga,”Lanjut Heny Suwarno.

Berdasarkan pantauan sulselekspres.com, kegiatan ini diawali pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin didampingi oleh Pembina Pembina persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanauddin, yang diserahkan kepada ibu Dariana, istri dari Kapten Inf Jufriadi Kodim 1406/Wajo, dan ibu Nur Indah, istri dari Serka Abd Rahman Kodim 1411/Blk. Kemudian penyerahan pelakat dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIVHasanuddin dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, diserahkan kepada ibu Baso Syukri dan ibu Abd Rahman, dan pemberian tali Asih kepada warakawuri.

Sekedar diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 141/Tp.Letkol Bobbie Triyantho. S.I.P., beserta istri. Dandim sejajaran Korem 141/Tp, Para Kabalak Korem 141/Tp, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Asisten Manager Pemasaran Bank BRI Bone, Sovia Vivi dan seluruh anggota Persit dan Korem 141/Tp.

Penulis: Yusnadi