32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaPolitikDBR Ajak Masyarakat Wajo Menangkan Taufan Pawe di Pileg 2024

DBR Ajak Masyarakat Wajo Menangkan Taufan Pawe di Pileg 2024

- Advertisement -
- Advertisement -

WAJO, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD I Golkar Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) meminta, masyarakat Wajo memilih Caleg DPD RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP).

Hal tersebut ia katakan saat TP menggelar sosialisasi, di Kabupaten Wajo, Rabu, 27 Desember 2023.

DBR mengatakan, Taufan Pawe merukapan kader Golkar Sulsel yang paling berprestasi saat ini. Hal tersebut terbukti saat TP menjabat Wali Kota Parepare dua periode dengan meraih 258 penghargaan.

“Ibu bapak, sepertinya tidak ada kepala daerah di Sulsel yang meraih penghargaan sampai 258. Hanya bapak Taufan Pawe. Terbukti Kota Parepare merupakan kota paling maju di Sulsel,” katanya.

Anak mantu mantan bupati Wajo dua periode Andi Burhanuddin Unru ini berharap, Taufan Pawe menjadi wakil masyarakat Wajo di Senayan. Mengingat, dirinya yakin, Taufan Pawe akan memajukan dan mensejahterakan masyarakat Dapil II Sulsel.

“Saya meminta dan memohon kepada masyarakat Wajo, kita dukung dan pilih bapak Taufan Pawe. Sayang sekali orang yang amanah tidak menjadi pemimpin atau wakil kita,” pintanya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, Partai Golkar membawakan slogan Golkar menang masyarakat sejahtera. Slogan tersebut telah ia buktikan di Kota Parepare.

“Saya kesini bukan membawa janji politik, tetapi saya telah berbuat di Kota Parepare. Alhamdulilah masyarakat Parepare mendapatkan manfaatnya secara nyata,” ungkapnya.

Taufan Pawe menambahkan, Partai Golkar telah menetapkan dan mengusung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Mari kita menangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres nanti,” ajak Taufan Pawe dalam orasinya.

spot_img

Headline

Populer